Jika Si Dia Tepat Untuk Anda [aapkisaheli]

Jika Si Dia Tepat Untuk Anda

PinkKorset.com – Jika si dia orang yang tepat untuk Anda, maka akan ada beberapa rasa berikut ini.

Beberapa perasaan yang positif seperti berikut ini merupakan tanda-tanda Anda menemukan the right man. Apa saja?

Kenyamanan

Perasaan nyaman adalah salah satu ciri-ciri hubungan sukses. Anda harus merasa nyaman untuk bercerita apa saja dengannya. Dia seseorang yang Anda bisa ajak tertawa, tapi juga bisa diajak serius. Dia partner sekaligus sahabat.

Ketetapan Hati

Apakah dia seseorang yang membuat Anda merasa bisa menaklukkan dunia? Dia seseorang yang mendorong Anda meraih kesuksesan, kesehatan, dan kebahagian. Dia mendampingi dan mendukung sepenuhnya perjalanan hidup Anda.

Aman

Anda tak seharusnya merasa takut dengan si dia. Khawatir sih boleh saja, misal saat Anda terpaksa berbohong padanya. Tapi jika merasa ia akan memukul, ini salah. Jangan biarkan seseorang menyiksa Anda secara fisik. Tinggalkan orang seperti ini.

Hasrat

Sudah sepantasnya Anda merasa gembira saat di pelukannya. Hubungan yang sehat pasti memiliki passion yang tak pernah usai. Setelah menikah dan memiliki anak sekalipun, hasrat selalu ada diantara Anda berdua.

Terjamin

Anda tak perlu khawatir hubungan itu akan berakhir. Saat ada masalah, Anda berdua segera mencari solusinya dan merasa terlalu konyol jika membiarkan masalah kecil membuat hubungan itu usai.

Harapan

Bayangan masa depan akan selalu berada di benak Anda dan dia. Mungkin membayangkan punya anak atau akhirnya membeli sebuah rumah. Terpenting adalah Anda tak bisa membayangkan hidup tanpanya dan sebaiknya.

Bersyukur

Tentunya Anda bersyukur memiliki orang sepertinya. Sulit menemukan orang yang tepat, jadi boleh saja berbangga dengan apa yang Anda capai. Ingatlah bahwa Anda beruntung. Jangan biarkan hari berlalu tanpa saling mengingatkan hal ini.