Kreasi VB di New York Fashion Week Koleksi Autum 2014 Victoria Beckham (Foto: Guardian)

Kreasi VB di New York Fashion Week

PinkKorset.com, New York – Victoria Beckham memamerkan hasil rancangannya dalam gelaran New York Fashion Week, akhir pekan lalu.

Di panggung catwalk, Victoria mempersembahkan busana koleksi musim gugur yang digagas dengan judul ‘Everything is not what it seems’ atau dalam Bahasa Indonesia, semua tak seperti yang terlihat.

“Ini semua (busana) berputar pada 360 derajat, tak ada yang flat,” ujarnya saat diwawancara di balik panggung.

Anda melihat sebuah mantel terstruktur di bagian depan dan di bagian belakang anda melihat lipatan yang cantik atau sebuah gaun yang seluruh bagian punggungnya hilang, demikian perempuan berusia 39 tahun ini.

Hitam putih hampir menjadi warna dari keseluruhan busana koleksi musim gugur yang ditampilkan Victoria kemarin yang berdetail ruffles atau berpola kerut, detail lipat dan rantai emas yang digunakan di busana-busana tersebut.

Victoria menyebutkan jika ia berusaha membuat banyak perubahan dalam pakaian hasil rancangannya. Ia juga mengaku bahwa perubahan tersebut tak sebanyak hingga ia bisa mengasingkan para pelanggan regulernya.

“Ini semua tentang memuaskan rasa kreativitas, tetapi kami juga memberikan apa yang diinginkan pelanggan,” ucapnya.

Keberhasilan karir Victoria dalam dunia fashion salah satunya karena dukungan sang suami. Seperti dalam gelaran fashion show kemarin, David terlihat duduk di barisan depan bersama empat anak mereka, menyaksikan peragaan Victoria.