Kylie-Kendall Jenner Masuk Deretan Remaja Paling Berpengaruh 2014 [melty]

Kylie-Kendall Jenner Masuk Deretan Remaja Paling Berpengaruh 2014

PinkKorset.com – Kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner masuk deretan 25 remaja yang paling berpengaruh 2014.

Majalah Time memposisikan mereka di peringkat 17, tepat di atas Malala Yousafzai, penerima Nobel Perdamaian 2014 atas perjuangannya terhadap pendidikan perempuan.

Bintang acara televisi ‘Keeping Up With The Kardashians’ ini dinilai sebagai perempuan muda yang harus diperhatikan khalayak umum.

Time telah merunut beberapa pencapaian mereka pada 2014. Seperti menjadi host di acara red carpet, merilis merek pakaian dan cat kuku, serta mempublikasikan novel bergenre dystopia pada musim panas lalu.

Kendall yang berusia 18 tahun, dinilai cukup sukses beberapa tahun terakhir dengan karir modelnya, termasuk penampilannya di New York Fashion Week and Paris Fashion Week.

Sedangkan Kylie menunjukkan bakat pebisnisnya. Perempuan berusia 17 tahun ini bekerjasama dengan Bellami Hair untuk memproduksi brand hair extensions yang diberi nama Kylie Hair Kouture.

Lalu, siapa di urutan teratas remaja paling berpengaruh sedunia?

Predikat ini diberikan pada atlit baseball, Mo’ne Davis, berusia 13 tahun. Sedangkan di posisi kedua ditempati putri Presiden AS Barack Obama, yakni Sasha Obama dan Malia Obama.

Jaden Smith, anak aktor Will Smith, juga masuk daftar ini di urutan ke-11,  lalu penyanyi dan penulis lagu Lorde di urutan ke-14 serta aktris Chloë Grace Moretz di urutan ke-16.