Membaca Laki-laki dari Mobilnya Foto: sheknows

Membaca Laki-laki dari Mobilnya

PinkKorset.com – Terkadang, kendaraan yang ia tunggangi mencerminkan dirinya. Ini bisa dijadikan bahan pertimbangan dalam memilih kekasih.

Laki-laki memilih kendaraannya dengan penuh pertimbangan. Sebab itulah kadang kepribadiannya tertuang di kendaraan tersebut. She Knows mengulasnya. Seperti apa?

Laki-laki, seperti ditulis sang kolumnis, menyadari perempuan kadang menilai kendaraan mereka. Tak hanya pemasukan, mobil mengungkap kepribadian mereka. Lihat saja beberapa contoh yang ia sampaikan berikut ini.

Hummer/Escalade/SUV

Di kategori big daddy ini, laki-laki suka menonjolkan kekuatan, ukuran, dan ruangan yang disediakan. Mereka juga tak khawatir masalah berkurangnya bahan bakar fosil. Meski tak ramah lingkungan, laki-laki penyuka tipe ini mencintai representasi mobil itu di depan publik. Mereka takkan didorong-dorong ke segala arah. Kendaraan ini dikemudikan laki-laki yang suka in-charge.

Minivan

Jarang laki-laki, terutama yang masih single, mengemudikan minivan. Sebab itulah jika melihat mereka mengemudikannya, mereka pasti mengenakan cincin kawin dengan bangga. Atau mungkin, laki-laki yang meminjam mobil itu dari orangtuanya.

BMW/Lecus/Mercedes

Jenis ini mengandalkan kemewahan dan performa. Laki-laki yang memilikinya ingin pengalaman mengemudi yang persisi, tapi peduli terhadap status. Kendaraan jenis ini dicintai karena responsif dan sifatnya yang prestisius. Mereka rela merogoh kocek dalam-dalam. Pengemudi sedan, terutama merek-merek di atas, biasanya seseorang yang konsevatif dan konvensional. Jika memilih yang tipe convertible, berarti jiwanya agak sedikit bebas.

Pick-Up (Trucks)

Tipe ini biasanya praktis dan down-to-earth. Andalkan mereka jika ingin menyelesaikan masalah. Dengan kata lain, menjemput atau menderek mobil Anda yang mogok. Laki-laki tipe ini tak terlalu peduli penampilan, mereka hanya ingin semua urusan selesai dengan baik.

Prius

Tanggung jawab! Begitulah kesan yang disampaikan mobil hybrid ini. Pemiliknya sadar lingkungan, tapi hati-hati mereka kadang menyombongkannya. Prius beroperasi dengan biaya rendah, jadi biasanya yang memilih mobil keluaran Toyota ini cenderung suka berhemat.

Subaru

Ini seseorang yang atletis! Pria pemilik Subaru biasanya suka olah raga outdoor seperti ski, selanjar, bersepeda. Perempuan yang tak suka kegiatan luar ruangan, hindari laki-laki aktif ini.