Menanti ‘Snoopy’ di Layar Lebar [peanuts]

Menanti ‘Snoopy’ di Layar Lebar

PinkKorset.com – Untuk pertama kalinya, Snoopy, Charlie Brown dan seluruh geng mereka akan membuat debut layar lebar.

Film komedi komputer animasi 3D teranyar yang membawa semua karakter favorit ini dibuat berdasarkan cerita komik ‘Peanuts’ karya Charles M. Schulz.

Rencananya, film ini akan rilis di AS pada 6 November 2015, sekaligus memperingati ulang tahun komik abadi tersebut.

Sejak 1980, banyak usaha dilakukan untuk membawa Snoopy kembali ke layar lebar. Namun banyak halangan yang ditemui. Selain itu, orang-orang di balik film ini juga menginginkan saat yang tepat bagi film ini untuk dirilis. Akhirnya diputuskan bahwa film Peanuts akan dirilis pada November 2015, tahun yang bertepatan  dengan hari jadi  Peanuts ke-65.

Charlie Brown dan Snoopy pun tampil dengan lebih hidup. Hal ini berkat studio animasi Blue Sky, DreamWorks dan 20th Century Fox.

Film ini akan disutradarai oleh Steve Martino, dengan aransemen musik dikerjakan oleh Christophe Beck. Sedangkan naskah dikerjakan oleh Bryan Schulz, Craig Schulz, dan Cornelius Uliano.

Craig Schulz mengatakan bahwa ia, saudara laki-lakinya dan semua awak film ini akan menjaga spirit serta keotentikan yang diwariskan oleh ayahnya untuk Peanuts.

Ia pun yakin  mendiang ayahnya akan menerima teknologi 3D CGI, karena akan membawa filmnya mendekatai strip-komiknya.

Untuk  plot filmnya, Craig belum mau bercerita  terlalu banyak. Ia hanya berujar bahwa film ini  akan berkisah mengenai seorang anak lelaki berkepala bundar dan anjingnya.

Namun beberapa detil sempat disebut sebelumnya bahwa film ini akan menampilkan Little Red-Haired Girl, anak perempuan yang ditaksir Charlie. Snoopy pun dikabarkan akan tampil dengan bulu-bulu putih halus.

Tak sabar bukan, menanti film ini muncul.

Untuk mengobati rasa penasaran, berikut trailer teaser ‘Peanuts’