Tiga Bintang ‘The Raid’ Ramaikan Star Wars Terbaru? [disney/lucasfilm]

Tiga Bintang ‘The Raid’ Ramaikan Star Wars Terbaru?

PinkKorset.com, Jakarta – Sepak terjang bintang Tanah Air makin mendunia. Tiga bintang film Indonesia dikabarkan akan ikut berperan dalam film terbaru Star Wars, Star Wars: The Force Awakens.

Mereka adalah Iko Uwais, Cecep Arif Rahman, dan Yayan Ruhian. Menurut situs Twitch Films, mereka dikabarkan bakal ikut berperan di film Hollywood besutan sutradara J.J. Abrams itu.

Belum jelas apa peran bintang-bintang yang jago seni bela diri ini. Sementara Star Wars: The Force Awakens telah merampungkan sesi fotonya sejak November 2014 lalu.

Bintang internasional yang akan meramaikan jajaran pemeran film ini adalah John Boyega sebagai Stromtrooper Finn, Daisy Ridley sebagai Rey dan Oscar Isaac sebagai pilot Poe Dameron.

Adapun bintang legendaris Star Wars seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Kenny Baker, dan Peter Mayhew, akan melanjutkan peran masing-masing.

Belum ada konfirmasi dari Iko, Cecep, dan Yayan maupun konfirmasi dari Disney sebagai pemegang lisensi franchise film tersebut.