Asus Kenalkan Lima Lini Produk Komputer [lawrencewilson]

Asus Kenalkan Lima Lini Produk Komputer

PinkKorset.com, Jakarta – Asus menghadirkan lima kategori komputer yang dibedakan dari segi bentuk, kegunaan dan pangsa pasar.

Era modern menuntut masyarakat, khususnya kaum urban, untuk mengakses informasi, hiburan dan bekerja tanpa terbatas ruang dan waktu. Komputer desktop dianggap sudah tidak relevan dengan mobilitas kaum urban yang begitu tinggi.

Komputer portabel pun menjadi perangkat yang paling diandalkan. Celah ini dilirik Asus Indonesia dengan memperkenalkan aneka varian komputer portabel. Tidak tanggung-tanggung, lima varian komputer portabel terbaru dihadirkan.

“Kami memperkenalkan Asus Transformer Book Chi, Asus Zenbook UX305, Notebook Asus X205TA, Notebook Multimedia Asus N501JW dan Notebook ROG Gaming Series,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia di Jakarta, Selasa (31/3/2015).

Lima kategori komputer jinjing ini memiliki bentuk, fungsi dan pengguna yang berbeda-beda.

Seperti Asus Transformer Book Chi yang merupakan tipe komputer 2 in 1. “Ini adalah perangkat komputer terbaru Asus berupa notebook sekaligus tablet Windows 8.1. Tersedia model T300 dan T100,” ucapnya pada kesempatan yang sama.

Bahkan tipe T300 dengan ketebalan 7,6 mm, dinobatkan sebagai tablet Windows tertipis di dunia untuk saat ini. Produk ini bisa digunakan oleh semua kalangan yang menginginkan hiburan sekaligus bekerja.

Asus juga memiliki notebook tipis dan ringan, Asus Zenbook tipe UX305. Notebook ini berbobot 1,2 kg dengan layar 13,3 inci, Intel Core M dan kemampuan baterai berdaya 10 jam. Desainnya yang ringkas diperuntukan bagi kalangan profesional yang lebih banyak bekerja di luar ruangan.

Adapun Asus X205TA memiliki rancangan premium dari desain kompak, sudut-sudut elegan, tekstur luar yang dinamis dengan empat pilihan warna. Notebook berlayar 14 inci ini dilengkapi prosesor Intel quad core Z3735F.

Asus melengkapi jajaran notebook dengan tipe N501JW, notebook multimedia kelas atas dengan layar Ultra HD 4K. Untuk melakukan multitasking dengan lancar, perangkat ini didukung prosesor quad core Intel Core i7 generasi empat, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 960M, RAM 16GB, SSD 128GB. Produk ini ditujukan bagi para desainer.

Sedangkan lini notebook ROG Gaming Series difokuskan untuk penggemar game. Asus ROG tersedia ukuran layar 15 dan 17 inci. Dapur pacu perangkat ini dipersenjatai prosesor quad core Intel Core i7-4720HQ berkecepatan 2,6Ghz dan dapat ditingkatkan mencapai 3,6GHz. Resolusi layar pun sudah mencapai 4K Ultra HD.