‘Bebas Berbagi’ Majukan Ekonomi Masyarakat RI [fwdlifeindonesia]

‘Bebas Berbagi’ Majukan Ekonomi Masyarakat RI

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan asuransi PT FWD Life Indonesia menggelar rangkaian program Bebas Berbagi, guna membantu memajukan ekonomi masyarakat Tanah Air.

Direktur & Chief Financial Officer PT FWD Life Indonesia, Paul Setio Kartono mengatakan, program Bebas Berbagi diadakan untuk membantu memajukan ekonomi masyarakat.

“Ini Kontribusi kami untuk membantu menciptakan masyarakat melek keuangan memajukan masyarakat Indonesia dengan berbagai program literasi keuangan,” kata Paul.

Kegiatan edukasi manajemen keuangan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Asuaransi Nasional ini menggandeng e-commerce operator perjalanan wisata, Triptrus.com.

“Korelasi asuransi dan travelling ini merubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi. Banyak nasabah kami memiliki passion wisata dan olah raga berbahaya,” katanya.

Kegiatan kali ini juga dilakukan dalam rangka Hari Asuransi Nasional. Kegiatan edukasi manajemen keuangan ini melibatkan e-commerce market place operator perjalanan wisata, Triptrus.com.

Acara ini diikuti 80 pengusaha muda di bidang perjalanan wisata yang diselenggarakan serentak di tiga kota besar, Jakarta, Semarang dan Surabaya.