FWD Life dan Unstopabble Indonesia [ninecomm]

FWD Life dan Unstopabble Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – FWD Life Indonesia menghadirkan semangat berbeda kepada generasi muda Indonesia untuk mengekspresikan passion-nya untuk olah raga dan musik, lewat The Music Run.

Berlari sembari diiringi musik ngebeat di Ancol, itulah serunya event yang sukses digelar pada Sabtu (5/9/2015) ini. FWD Life Indonesia pun menjadi bagian dari acara ini, sebagai salah satu sponsor utama.

“Ini sejalan dengan gerakan kampanye FWD Life Indonesia, yakni Unstopabble Indonesia,” kata Chief Marketing Officer FWD Life Indonesia, Benjamin Handradjasa, saat ditemui di tengah partisipasinya dalam The Music Run.

Menurut lelaki yang akrab dipanggil Ben ini, FWD Life Indonesia yang mengincar pasar ‘anak-anak muda’ berusia 18-35 tahun, mereka telah menggelar survei melalui passion club untuk mencari tahu passion muda-mudi Tanah Air.

Berdasarkan survei mereka, diketahui lima hal yang menjadi passion anak-anak muda. Yakni travelling, olah raga, musik, kuliner, dan fesyen. Sebab itulah mereka pun menjadi sponsor The Music Run.

“Jadi ini semacam branding activity, mengenalkan (ke anak-anak muda) bahwa asuransi bisa fun dan tidak selalu serius,” kata Ben.

The Music Run takkan menjadi satu-satunya event yang menarik minat FWD Life Indonesia. Oktober mendatang, mereka juga akan mengikuti event terkait Insurance Day.

“Tahun depan rencananya ada enam event sesuai passion (anak muda) yang berbeda-beda. Kami ingin terus engage dengan pengguna asuransi,” lanjutnya.

FWD Life Indonesia berkomitmen untuk mengeluarkan produk-produk asuransi yang belum ada atau tidak begitu menarik minta perusahaan asuransi pada umumnya. Salah satunya, asuransi untuk extreme sport.

“Asal tidak melanggar hukum atau sengaja menyakiti diri sendiri, itu dua syarat terpenting,” imbuh Ben, berharap perusahaannya akan segera mewacanakan asuransi khusus untuk perempuan.