Serunya Lari Diiringi Musik Upbeat [wowindonesia]

Serunya Lari Diiringi Musik Upbeat

PinkKorset.com, Jakarta – Color Run dan Fashion Run memang sedang menjadi tren, selalu menarik perhatian. Tapi Music Run juga tak kalah seru!

Sekitar 10 ribuan muda-mudi berpartisipasi dalam The Music Run, Sabtu (5/9/2015), yang sudah kedua kalinya digelar oleh pengembang properti terkemuka, Intiland.

Mereka berlari sejauh lima kilometer yang bertempat di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, diiringi musik-musik upbeat yang menambah semangat.

Setiap satu kilometer, peserta akan memasuki satu zona musik. Yakni Rock, Pop, Retro, Hip Hop dan Dance. Mereka juga berlari dalam kostum-kostum seru!

[wowindonesia/PinkKorset]

[wowindonesia/PinkKorset]

Musik tersebut tak sembarangan dipilih. Peserta memberi suaranya secara online dan lagu-lagu yang terbanyak dipilih itulah yang diputar saat mereka lari.

Event seru ini dibuka sekitar pukul 15.30 WIB. Peserta melakukan pemanasan dengan mengikuti Zumba massal. Tepat pukul 16.00 WIB, mereka dilepas di garis start.

Sponsor untuk acara ini juga tak main-main. Mulai dari perusahaan asuransi FWD Life Indonesia hingga Huawei, dan Sporade.

Di setiap zona musik juga terdapat kegiatan seru. Zona Hip Hop FWD Life Indonesia misalnya, ada penampilan beatbox dan live graffiti show and lesson.

Zona Pop Huawei menggelar creative photo booth serta display-display interaktif di Old School Zone yang diusung Sporade.

Mereka juga tak sekadar lari dan terhibur, ada beberapa tantangan yang harus dihadapi. Seperti bola-bola raksasa dan mini-maze.

[PinkKorset]

[PinkKorset]

Hadiah menarik menanti di penghujung acara. Mulai dari trip gratis ke Bangkok untuk dua orang, skuter Honda Scoopy, dan banyak hadiah hiburan lainnya.

Belum puas, masih ada penampilan di panggung utama untuk sesi After Party. DJ Gyro dari Australia terus menyuguhkan musik-musik yang memberi semangat.

Juga Angger Dimas, DJ lokal yang sedang naik pamor di Tanah Air dengan sajian musik-musik original dan mashup.

Acara yang diakhiri pukul 20.00 WIB dengan pesta kembang api ini disponsori oleh Intiland sebagai presenting sponsor dan FWD Life Indonesia sebagai sponsor utama. Kemudian Sporade sebagai minuman resmi dan Huawei sebagai official multimedia partner.

[wowindonesia]

[wowindonesia]