Ramadan Ceria Bersama Intiwhiz [whizhotels]

Ramadan Ceria Bersama Intiwhiz

PinkKorset.com, Jakarta – Intiwhiz Hospitality Management bagikan voucher potongan hingga menginap gratis saat mudik serta berbagai kegiatan sosial.

Menyambut Ramadan, beragam kegiatan diadakan jaringan hotel lokal, Intiwhiz Hospitality Management.

Bertemakan Ramadhan Mubarak, Intiwhiz, selama sebulan menghadirkan promo kamar, serangkaian kegiatan sosial di beberapa kota hingga menginap gratis pada saat mudik.

Selama periode Ramadhan dan Lebaran, Intiwhiz memberikan harga khusus sejak 15 Juni – 15 Juli 2015. Untuk hotel merek Whiz dipatok mulai Rp225 ribu net per kamar, per malam.

Kemudian Whiz Prime Rp 320 ribu net per kamar per malam dan Grand Whiz Rp550 ribu net per kamar per malam. Harga sudah sudah termasuk makan sahur untuk 1-2 orang.

Ada pula discount voucher Rp50 ribu yang diberikan setiap menginap per malam. Voucher tersebut dapat digunakan di seluruh jaringan hotel Intiwhiz mulai 1 Agustus – 30 Oktober 2015.

“Sebagai bentuk CSR, Intiwhiz menggelar kegiatan sosial di Bogor, Balikpapan, Semarang dan Yogyakarta, pada minggu ketiga dan keempat Juni,” kata Edi Syumardi, Corporate GM Sales & Marketing, Intiwhiz Hospitality Management di Jakarta.

Kegiatan ini meliputi ta’jil gratis sebulan penuh, pengajian dan buka puasa bersama adik-adik panti asuhan yang berlangusng di Hotel Whiz Prime di Bogor dan Balikpapan.

Sementara Hotel Whiz di Yogyakarta dan Semarang akan mengadakan pembagian menu sahur dan bingkisan kue kering bagi kaum dhuafa.

Acara yang baru pertama kali digelar ini juga menghadirkan kontes Lebaran Whizes. Anda bisa mengirimkan impian di Hari Raya Idul Fitri dalam bentuk gambar atau tulisan melalui Twitter @HijUp dan @IntiWhizIntl.

Tiga pemenang akan berkesempatan menginap dua malam selama masa mudik Lebaran di kota yang dituju, meliputi Jakarta, Cengkareng, Semarang, Yogyakarta, Trawas, Bali, Bogor dan Balikpapan.

Intiwhiz International merupakan sebuah jaringan hotel lokal dibawah naungan PT Intiland Development Tbk., yang memiliki tiga merek hotel dan tersebar di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali dan Kalimantan.