Campina Gelar Kompetisi Tari untuk Remaja [br-online]

Campina Gelar Kompetisi Tari untuk Remaja

PinkKorset.com, Surabaya – Merek es krim ternama ini meluncurkan varian baru, sekaligus menggelar kompetisi tari untuk meraja.

Perusahaan yang didirikan pada 1972 ini meluncurkan varian ‘Tropicana Choco Caramelt’, es krim vanilla yang dibalut saus karamel dengan pelapis cokelat, kacang dan remah biskuit.

Adji Anjono, National Sales Manager & Marketing Manager Campina mengatakan, keunggulan varian baru ini adalah komposisinya yang lebih kaya dengan beragam  rasa.

Tropicana Choco Caramelt, ujarnya, cocok untuk mereka yang sedang kumpul bersama teman-temannya atau sedang menikmati me time.

“Biasanya anak-anak muda saat bersama komunitasnya pasti ada sesuatu yang ingin dinikmati bersama. Es krim ini cocok untuk suasana santai bersama teman dekat,” ujarnya.

Adji menambahkan, pesan yang ingin disampaikan adalah bagaimana anak muda mampu mengekspresikan pikirannya, sikapnya, pilihannya serta kapabilitas pribadinya.

“Ini sesuai kampanye produk Campina yang selalu mengedepankan citra anak-anak muda yang ceria, dinamis dan berani mengekspresikan sikapnya,” imbuh Adji.

Kompetisi Tari dan Dubsmash Untuk Remaja

Campina Es Krim juga menggelar Campina Deteksi Dance Competition 2k15 yang diselenggarakan di SSCC Supermal Pakuwon Indah.

“Setiap orang terlahir membawa keunikan, bakat dan juga pilihan hidup. Kami kami ingin memfasilitasi kaum muda mengekspresikan keunikannya melalui kompetisi dance untuk kalangan anak sekolah,” ujar Adji.

Tim peserta kompetisi merupakan perwakilan dari dua puluh SMU di Surabaya, di mana setiap tim beranggotakan delapan orang. Nantinya akan dipilih lima tim terbaik untuk saling beradu bakat di babak final.

Selain itu juga ada kontes Dubsmash dan foto selfie yang juga merepresentasikan karakter Tropicana Choco Caramelt, yaitu rasa yang autentik dan unik.

Setiap peserta dapat mengajak teman-temannya unjuk kebolehan yang paling unik di booth Dubsmash Campina. Lalu mengunduhnya di akun Instagram dengan tagar khusus.