Mencicip 3 Kreasi Baru Cold Stone Creamery [PinkKorset]

Mencicip 3 Kreasi Baru Cold Stone Creamery

PinkKorset.com, Jakarta – Cold Stone suguhkan tiga varian es krim baru bertajuk Spring Fling.

Siapa yang tak kuasa menahan manis dan lembutnya es krim. Begitu pula rangkaian es krim Cold Stone Creamery. Gerai es krim asal Amerika Serikat ini menyuguhkan Spring Fling yang tersedia dalam tiga varian es krim, yakni Red Velvet Dream, Green Apple Sorbet dan Red Velvet Cheesecake.

Red Velvet Dream

Varian yang satu ini merupakan kombinasi Red Velvet Cheesecake Ice Cream, Chocolate Cake bertabur serpihan almond panggang dan whipped cream lembut. Sensasi manis, lembut, crunchy begitu terasa pas di lidah.

Green Apple Sorbet

Satu-satunya kreasi terbaru Cold Stone Creamery yang tidak mengandung susu maupun krim nabati. Green Apple Sorbet terbuat dari sari apel hijau segar dan gula yang dibekukan. Seporsi sorbet ini disajikan dengan strawberry dan blueberry segar. Varian ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kesegaran tanpa rasa eneg.

Khusus Red Velvet Dream dan Green Apple Sorbet tersedia dalam tiga ukuran, Like It, Love It dan Gotha Have It dengan harga Rp45.000 – Rp65.000. Anda juga bisa membawa pulang es krim ini dengan dua pilihan ukuran kemasan, yakni Mine (16 Oz) dan Ours (32 Oz).

coldstone-spring-fling

Red Velvet Cheesecake  

Red Velvet Cheesecake adalah es krim cake red velvet yang dipadukan Graham Crackers Pie Crust dan Raspberry Puree. Kue es krim ini semakin manis dengan taburan cokelat putih serut, strawberry segar dan cokelat stick. Sementara Red Velvet Cheesecake hanya tersedia satu ukuran besar (whole cake) berdiameter 20 cm dengan harga Rp475.000.

coldstone,-red-velvet-cheesecake

Assistant Marketing Manager PT Sari Ice Cream Indonesia (Cold Stone Creamery) Arlisya Firana mengatakan, kreasi kali ini didominasi red velvet karena sampai saat ini masih banyak disukai konsumen. “Kreasi ini dari Cold Stone Creamery pusat di Amerika. Kami luncurkan di Indonesia karena red velvet banyak yang suka,” katanya saat media gathering Cold Stone Creamery – Spring Fling di Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Arlisya menambahkan, varian terbaru ini membutuhkan waktu trial and error test selama 2 pekan hingga 1 bulan sebelum dipasarkan di Indonesia.

Kualitas produk es krim maupun sorvet Cold Stone Creamery mampu bertahan di freezer selama 1 – 1,5 bulan. Sedangkan pembelian secara take away akan dibekali dry ice untuk menjaga kualitas es krim selama 3 jam. Seluruh produk terbaru ini tersedia mulai 1 April – 1 Juni 2016 di seluruh gerai dan booth Cold Stone Creamery di Jakarta dan Bali.

coldstone-cup

Spring Fling ditawarkan dengan promo khusus bagi pengguna kartu kredit BCA dan BNI. Anda bisa mendapatkan Free Upsize setiap hari dan Pay 1 For 2 setiap hari Minggu bagi pengguna Kartu Kredit BCA. Sementara pengguna Kartu Kredit BNI mendapatkan diskon 30% setiap Senin dan diskon 25% setiap Selasa – Minggu.