Christina Perri Bintang Java Jazz 2015 [prettygooddigital]

Christina Perri Bintang Java Jazz 2015

PinkKorset.com – Manggung di Java Jazz International Festival (JJIF) 2015 menjadikan Christina Perri bintang event tersebut. Duh, rasanya masih sulit move on dari Christina.

Pengunjung masih antusias berbondong-bondong memadati JIExpo Kemayoran, Jakarta, meski sudah hari terakhir gelaran JJIF 2015, Minggu (8/2/2015) lalu. Selain Jessie J yang menjadi special show, salah satu yang dinantikan adalah Christina Perri.

Pelantun asal Amerika Serikat yang terkenal karena single ‘A Thousand Year’ ini dijadwalkan manggung pukul 19.30 WIB di main stage, Hall D2. Setengah jam menjelang penampilannya, antrean pengunjung sudah mengular.

[PinkKorset/hawkeye]

[PinkKorset/hawkeye]

Begitu hall dibuka, pengunjung berebut masuk hingga ada yang berteriak agar lainnya mengantre dengan baik. Pembawa acara muncul dan menyambut penonton, seakan ‘memanaskan’ semangat mereka sebelum Christina Perri muncul.

Lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’ terdengar bergemuruh, sebelum perempuan bernama lengkap Christina Hannah Judith Perri ini keluar untuk menghibur Jakarta. Tak lama, tirai hitam tersibak dan menampilkan sang penyanyi dengan pakaian kasual.

Hall D2 langsung bergemuruh. Penonton sibuk menjepret Christina. Lagu ‘Shot Me In the Heart’ dibawakan dengan permainan tamborin yang lihai. Tentunya, Christina tak lupa menyapa penonton. “Apa kabar, Jakarta?” teriaknya.

Setelah itu, Christina menghibur dengan alunan lagu ‘Run’. Saat menyanyikan lagu ini, ia juga memainkan gitar. Musisi yang satu ini memang piawai dengan berbagai instrumen.

Tak ingin suasana menjadi jenuh, penyanyi berusia 28 tahun ini mengajak  para penonton mengangkat kedua tangan dan menjetikan jari untuk menyambut lagu berjudul ‘Burning Gold’.

Christina juga mengenalkan seorang pianis bernama Emily Grace yang mengiringi lagu berjudul ‘Words’. Namun pada lagu berikutnya, ‘Arms’, ia bernyanyi sekaligus memainkan piano.

Kala itu, ia semakin menjadi pusat perhatian dengan nuansa putih yang ditampilkan pada baju, mikrofon dan piano. Penonton semakin terpukau saat ia membawakan ‘Lonely Child’ sambil memetik gitar.

Konser masih berlanjut, namun beberapa penonton mulai keluar. Tetapi itu tidak lama mereka berjubel kembali. Sebab, Christina membawakan lagu hits miliknya, ‘A Thousand Years’. Bahkan ada penonton yang tak lagi bisa masuk ke dalam karena terlalu penuh.

Christina juga amat gembira bisa manggung di Jakarta. Seperti yang ia kicaukan di akun Twitter-nya berikut ini.

[twitter]

[twitter]