Christina Perri Sedot Penonton dari Berbagai Daerah [ganlob]

Christina Perri Sedot Penonton dari Berbagai Daerah

PinkKorset.com, Jakarta – Beberapa penonton rela datang dari luar Jakarta bahkan dari luar pulau, untuk menyaksikan Christina Perri di Jakarta International Java Jazz Festival 2015.

Jakarta International Java Jazz Festival (JIJJF) tahun ini ditunggu-tunggu oleh penggemar Christina Perri. Beberapa penonton pun rela hadir dari luar jakarta hanya untuk menonton aksi Christina Perri.

Seperti Tutut Wulandari (23) yang datang dari Cibubur ke JIJJF di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. “Dari rumah berangkat ke sini jam tiga kurang dan sampai di sini jam 4 sore,” ucap Tutut di area main stage (hall D2), JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/3/2015).

Tutut secara khusus telah mempersiapkan kedatangan di event ini sejak beberapa bulan lalu. “Saya sudah pesan tiket dari bulan Januari. Sengaja ambil hari puncaknya karena Christina Perri,” katanya.

Beberapa penampilan artis lainnya juga diburu olehnya. “Niatnya mau nonton Sammy Simorangkir, Ruth Sahanaya dan Christina Perri,” ujar perempuan wirausaha ini.

Seperti Tutu, Eti (40) juga datang dari luar kota. Karyawan swasta ini jauh-jauh datang dari Bali untuk hadir di  JIJJF 2015.

“Saya lumayan ngefans sama Christina Perri sejak dia menyanyikan lagu soundtrack Twilight, A Thousand Years,” ucap Eti mengungkapkan kegembiraannya. Selain jarak tempuh yang jauh dari Bali, ia juga terpaksa mengambil jatah cuti.

“Mau enggak mau saya ambil cuti hari Sabtu, dan khusus datang Minggu untuk nonton Christina Perri, Sammy Simorangkir, Ruth Sahanaya dan Petra Sihombing,” ucap Eti menuturkan alasan datang ke Jakarta.

Eti datang ke JIJJF 2015 di Jakarta bersama seorang temannya yang berdomisili di Yogyakarta. “Saya berangkat sama Eti dari Yogyakarta hari Minggu dan baru sampai di JIEXPO jam 2 siang,” kata Vinta (39).

Mereka sengaja datang ke event ini untuk refreshing. Namun perempuan yang berpofesi sebagai karyawan swasta ini mengaku agak kecewa karena telat menonton Christina Perri.

“Kami telat di konser ini, datang pas Christina menyanyikan lagu Human. Karena tadi menonton Sammy Simorangkir yang waktunya cukup panjang,” keluh Vinta.

Beberapa pengunjung pun mengeluhkan padatnya antrean hingga sulit untuk masuk ke dalam main stage. “Bagus sih, tapi tadi antreannya rame banget,” ungkap Tania (24) tentang konser Christina Perri.

Hal senada juga diutarakan oleh Tasya (24), “Puas tadi sempat nonton konser tapi di dalam penuh sesak jadi kurang nyaman.”

Christina Perri sedot pengunjung ke Java Jazz Festival 2015. [PinkKorset/hawkeye]

Christina Perri sedot pengunjung ke Java Jazz Festival 2015. [PinkKorset/hawkeye]