Eksotika Bunga Untuk Asesoris Kepala [by: Juve]

Eksotika Bunga Untuk Asesoris Kepala

PinkKorset.com, Jakarta – Bunga memiliki keindahan yang menawan. Pemanfaatannya sebagai aksesoris kepala pun membuatnya semakin eksotis.

Desainer aksesoris Rinaldy A. Yunardi tampil mencuri perhatian dengan aksesoris kepala yang didominasi bunga.

1

Rinaldy adalah desainer aksesoris ternama yang telah berkiprah di Indonesia sejak 1996. Lelaki yang akrab dipanggil Yung-yung ini menampilkan 16 masterpiece head piece collection dalam Central Flower Extravaganza di Central Department Store Grand Indonesia, Jakarta.

Karyanya atraktif dengan paduan berbagai bunga yang dirangkai cantik senada dengan dress eksklusif  label eksklusif Central Department Store.

Jika sebelumnya Rinaldy lebih banyak membuat headpiece yang rumit dari bahan bulu dan metal, khusus untuk acara ini Rinaldy membuatnya lebih tone down dengan warna-warna pastel.

Central Department Store menyelenggarakan Central Flower Extravaganza dengan tema Floral Paradise dalam rangka hari jadinya yang pertama.

Selama lima hari mulai 1-5 Oktober 2015, terdapat dekorasi bunga segar pertama dan terbesar di area department store, dengan area seluas 800 meter persegi yang terbagi di keempat lantainya.