Go-Jek Manjakan Pengguna Ojek [sisidesa]

Go-Jek Manjakan Pengguna Ojek

PinkKorset.com – Anda pengguna setia ojek, jangan sampai tidak mengunduh aplikas Go-Jek dan menikmati segala kemudahan yang ditawarkan.

Aplikasi Go-Jek sebenarnya telah diluncurkan sejak akhir Januari lalu di Jakarta. Go-Jek adalah aplikasi operator penyedia jasa transportasi ojek pertama di Indonesia. Anda pengguna Android dan iOS bisa menikmatinya.

Cukup mudah, meski baru berlaku di wilayah Jabodetabek. Setelah sign-up, Anda diminta memasukkan alamat penjemputan, lokasi tujuan, dan waktu penjemputan. Anda akan menerima data pengendara ojek, yakni nama dan fotonya.

Go-Jek mengklaim, ojek akan datang dalam 15 menit untuk menjemput. Aplikasi ini mencari tukang ojek yang terdekat dari lokasi Anda, dengan biaya minimum pemesanan Rp25 ribu dan dikenakan biaya Rp4.000 per kilometer.

Pembayaran tak melulu tunai. Anda bisa bertransaksi dengan Go-Jek Credit yang bersifat pra-bayar dan PIN Corporate. PT GO-Jek Indonesia bertindak selaku penyedia piranti lunak untuk menghubungkan konsumen dengan tukang ojek

“Kami hanya bermitra dengan para tukang ojek agar menjadikannya lebih profesional dan produktif,” ungkap CEO PT GO-JEK Indonesia, Nadiem Makarim. Go-Jek telah bermitra dengan lebih dari seribu tuka ojek.

Bahkan, mereka sudah melebarkan saya dengan menawarkan jasa kurir dan belanja. Prosesnya sama seperti ketika Anda memesan ojek. Khusus untuk layanan ini, Go-Jek akan menanggung biaya belanja hingga Rp1 juta.

Mulai dari tiket film, konser, makanan di restoran hingga apapun keperluan Anda, Go-Jek akan jalan. Khawatir tukang ojek ke ‘mana-mana’? Tak perlu khawatir, Anda bisa memantaunya via GPS dalam aplikasi tersebut, secara real time.

Seluruh layanan Go-Jek ini dapat dipesan setiap hari, Senin-Jumat pukul 06.00-24.00 WIB. Untuk Sabtu, Minggu dan hari libur pukul 10.00 – 24.00 WIB.

Aplikasi ini lahir pada 2011 sebagai innovative social entrepreneurship. Awalnya perusahaan ini melayani konsumen melalui website dan telepon. Namun kini Go-Jek meningkatkan layanan hingga ke dua maya. Tahun ini mereka menargetkan lebih banyak tukang ojek dan melebarkan cakupan.