Go-Mart, Layani Belanja Kebutuhan Sehari-Hari [PinkKorset/hawkeye]

Go-Mart, Layani Belanja Kebutuhan Sehari-Hari

PinkKorset.com, Jakarta – Belanja kebutuhan sehari-hari kini makin mudah dengan fitur Go-Mart yang telah diluncurkan oleh aplikasi Go-Jek.

Terlalu sibuk atau terjebak macet sehingga sulit berbelanja kebutuhan sehari-hari? Mungkin Anda juga sudah terlalu lelah untuk melakukannya sendiri? Go-Jek Indonesia menjawab masalah itu dengan menghadirkan Go-Mart.

Go-Mart merupakan salah satu fitur di dalam Go-Jek apps yang melayani pesan antar barang-barang kebutuhan sehari-hari yang tersedia di toko ritel.

CEO dan Co-Founder Gojek Indonesia, Nadiem Makarim mengatakan, Go-Mart memudahkan pengguna aplikasi Go-Jek membeli produk supermarket, pet shop, toko, peralatan kantor, farmasi, aksesoris gadget hingga kebutuhan hobi outdoor.

“Kami ingin mensimulasikan experience yang paling mendekati datang langsung ke supermarket atau toko melalui fitur Go-Mart,” kata Nadiem saat jumpa pers peluncuran Go-Mart di Jakarta.

Lebih lanjut, Nadiem menjelaskan, Go-Mart adalah inovasi personal shopping dimana biaya transportasi dari rumah atau kantor ke tempat belanja cukup tinggi. Ditambah juga soal waktu dan stres akibat kemacetan.

Sekitar ratusan ribu pengendara Go-Jek siap mengantarkan pesanan belanjaan Anda dari 43 merek toko retail dan pilihan produk barang lebih dari 50.000 item dari 19 ribu kategori. Layanan terbaru Go-Jek ini baru tersedia untuk wilayah Jabodetabek.

Pengguna juga tak perlu khawatir harga belanjaan. Pasalnya, pihak Go-Jek dapat menanggung pembayaran awal mencapai Rp2 juta. Waktu pemesanan hingga barang diterima pemesan dapat memakan waktu lebih dari satu jam.

“Rata-rata estimasi 90 menit, tapi bisa lebih cepat juga,” katanya. Pengendara Go-Jek akan belanja di toko yang berlokasi paling dekat dari pemesan. Biaya jasa antar kirim per transaksi dipatok Rp10.000 selama masa promosi.

Go-Jek Indonesia adalah perusahaan aplikasi mobile yang memberdayakan pengendara ojek dan telah berdiri sejak 2010. Saat ini, aplikasi Go-Jek sudah diunduh lebih dari satu juta kali dan telah tersedia lebih 200 ribu armada Go-Jek.