Goosebumps, Monster Buku Favorit Remaja [comicbookresources]

Goosebumps, Monster Buku Favorit Remaja

PinkKorset.com – Monster dan hantu keluar dari dalam buku cerita seram ini dan meneror seisi kota. Sementara sepasang remaja yang sedang kasamaran terlibat dalam kekacauan itu.

Anda tentu pernah mendengar atau membaca novel Goosebumps. Buku horor fiksi dan thriller ini menghadirkan berbagai karakter menyeramkan. Seperti Snowman of Pasadena, Slappy the Dummy, belalang sembah raksasa, dan manusia serigala.

Semua karakter hantu dan monster novel R. L. Stine berkumpul di film Goosebumps. Film garapan sutradara Rob Letterman menyuguhkan cerita teror monster dan hantu Goosebumps.

Bermula ketika Zachary “Zach” Cooper (Dylan Minnette) pindah ke rumah baru di kota Madison. Pemuda ini berjumpa dengan perempuan cantik, Hannah Stine (Odeya Rush) yang juga tetangga barunya.

Sejak awal kemunculan Hannah selalu menyimpan misteri bagi Zach. Apalagi, ayah Hannah, R. L. Stine (Jack Black) menutup diri dari lingkungan dan kerap berpindah rumah.

Zach sempat melihat Hannah disiksa ayahnya. Ia merasa tidak tega dengan kondisi Hannah, gadis yang disukainya. Sisi misterius keluarga Stine mengundang rasa penasaran Zach.

Ia bersama teman barunya, Champ (Ryan Lee) menyusup ke dalam rumah Stine. Mereka menemukan satu lemari koleksi Goosebumps yang masing-masing bukunya disegel.

Penasaran, Champ membuka salah satu buku. Hal yang mengerikan pun terjadi. Apa yang selanjutnya mereka lakukan?

Meskipun diinspirasi dari novel horor, cerita film ini tidak seluruhnya menyeramkan. Di tengah ketakutan, Anda bisa tertawa terbahak-bahak melihat aksi konyol Jack Black. Belum lagi aksi garing dan wajah kocak Ryan Lee membuat perut Anda geli.

Bagi Anda penggemar genre komedi horor, Goosebumps bisa menjadi pilihan. Cerita yang disuguhkan pun cukup ringan sehingga Anda tidak perlu bersusah payah mencernanya.

Durasinya yang 103 menit pun membuat film ini terasa singkat. Penasaran? Saksikan saja filmnya di bioskop kesayangan Anda.

Goosebumps

Sutradara: Rob Letterman

Produser: Deborah Forte, Neal H. Moritz

Skenario: Scott Alexander, Larry Karaszewski

Pemain: Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush, Amy Ryan, Ryan Lee, Jillian Bell

Produksi: Sony Pictures Animation, Village Roadshow Pictures, LStar Capital, Original Film, Scholastic Entertainment

Distribusi: Columbia Pictures