Jurassic World Masih di Puncak Box Office [st]

Jurassic World Masih di Puncak Box Office

PinkKorset.com – Para dinosaurus masih disukai masyarakat dan terus merajai jajaran film-film terlaris alias box office.

Di pekan ketiganya, Jurassic World masih menjuarai box office dengan perolehan US$54,2 juta. Di seluruh dunia, film ini sudah meraup US$500 juta dan memecahkan rekor.

Seri keempat yang mengikuti Jurassic Park, The Lost World, dan Jurassic Park III ini berkisah mengenai dinosaurus jenis baru yang diciptakan di lab, lepas di taman bermain dan meneror manusia yang datang berkunjung.

Film ini masih mengalahkan animasi besutan studio Pixar, Inside Out, mengenai emosi seorang gadis muda yang memperoleh US$52,1 juta di pekan keduanya. Kabarnya, film ini kemungkinan besar bisa meraih Piala Oscar.

Ted 2, komedi mengenai lelaki dewasa dan boneka beruangnya bertengger di posisi ketiga di pekan perdananya ini dengan US$32,9 juta. Kemudian Max, film mengenai bocah yang mengadopsi anjing eks-militer dengan US$12,2 juta.

Komedi Spy yang dibintangi Melissa McCarthy meraih sekitara US$7,8 juta dan berada di posisi kelima. Film aksi thriller gempa bumi San Andreas di urutan selanjutnya dengan US$5,3 juta.

Posisi ketujuh adalah Dope dengan US$2,9 uta. Prekuel film horor Insidious: Chapter 3 di tempat kedelapan dengan US$2 juta. Film aksi distopia Mad Max: Fury Road, diperankan Charlize Theron dan Tom Hardy, meraih US$1,7 juta.

Menutup daftar adalah Avengers: Age of Ultron yang mengumpulkan US$1,6 juta. Jumlah total pendapatan film superhero besutan Marvel ini US$452,4 juta sejak dirilis pada awal Mei lalu.