Legoland Menyambut Hari Imlek [legoland]

Legoland Menyambut Hari Imlek

PinkKorset.com – Legoland Malaysia Resort memperkenalkan kluster China Miniland terbaru untuk meramaikan model-model mereka, dalam rangka menyambut Tahun Baru Tiongkok alias Imlek.

Selama sebulan, pengunjung Legoland Malaysia bisa membangun lego jeruk mandarin, simbol kebaikan dan keberuntungan besar.

Begitu selesai, Lego ini nantinya akan digunakan untuk upaya mencetak rekor di taman hiburan ini. Yakni lego jeruk mandarin terbanyak yang pernah dibuat pengunjung.

Lego jeruk ini akan terus dibangun hingga 22 Februari mendatang. Sementara upaya mencetak rekor akan dihitung pada 6 Maret mendatang.

[legoland]

[legoland]

Merek mainan asal Denmark ini rencananya hendak memecahkan rekor 1.888 jeruk mandarin agar bisa masuk Buku Rekor Malaysia.

Saat ini, Legoland Malaysia Resort menawarkan Annual Pass spesial yang diperpanjang hingga 28 Februari 2015. Pengunjung cukup membayar 100 ringgit dan top-up 50 ringgit, yang berlaku setahun.

Pembaruan Premium Pass juga dikenakan biaya 225 ringgit, hemat 170 ringgit dari harga sebelumnya. Keluarga juga akan mendapatkan promo Buy 3 Free 1 untuk pass standar dan premium,

Promo ini digelar dalam rangka Imlek, untuk aktivitas harian. Untuk lebih detil, silakan kunjungi situs resminya di tautan berikut ini.

[legoland]

[legoland]