Malu Berbicara dengan Si Dia? [elitedaily]

Malu Berbicara dengan Si Dia?

PinkKorset.com – Berapapun usia Anda, kadang ada momen saat memulai perbincangan jadi sesuatu yang membuat sport jantung.

Kesan pertama menjadi paling penting ketika berjumpa seseorang. Bila Anda menyukai laki-laki yang baru dikenal, jangan sampai meninggalkan kesan buruk karena salah memulai pembicaraan. Untuk menghindari hal itu, beberapa kiat praktis ini bisa dipraktikan.

Senyum Indah

Sebelum memulai pembicaraan, pastikan memberi perhatian penuh. Senyum terindah akan sangat membantu! Jangan malu, tatap matanya selama beberapa detik, tersenyum dan melihat ke bawah atau menjauh. Jika ia menyukai Anda, ia akan membalas senyum dan memulai percakapan.

Tanya Jam

Sepele dan sederhana, tapi selalu berhasil. Jangan tampak seperti orang putus asa. Boleh juga mengomentari cuaca setelah bertanya jam. Frasa sederhana seperti, “Hari ini panas, ya?”, sudah cukup. Sederhana kadang menjadi cara yang terbaik.

Pinjam Barang

Pinjam sesuatu darinya, entah pena, buku maupun majalah. Ini juga cara bagus untuk memulai pembicaraan dengan laki-laki yang telah membius perhatian. Jika hanya sekadar menanyakan buku apa yang dibaca, sah-sah saja.

Hewan Peliharaan

Seperti yang Anda saksikan di film-film, hewan peliharaan kerap dijadikan ‘pancingan’. Puji saja hewannya yang lucu atau mungkin eksotis, untuk memulai pembicaraan. Siapa tahu, ia juga pemalu dan menanti Anda mengomentari hewan peliharaan tersayangnya.

Puji Gayanya

Laki-laki yang terawat akan menghargai bila dipuji penampilannya oleh perempuan. Ini sebenarnya adalah salah satu cara paling sederhana untuk mulai berbicara dengan seorang pria.

Musik

Jika tertarik dengan seseorang di sebuah konser atau klub, musik di sekeliling kalian bisa dijadikan bahan pembicaraan. Misalnya, seputar band yang sedang tampil, musisi, atau industrinya secara umum hingga lirik lagu yang sedang dimainkan. Agak sulit memang, karena harus saling berteriak. Tapi jika ia tertarik, pasti ia mencari tempat yang tak terlalu bising dan melanjutkan obrolan.