Manfaat Krim Siang dan Krim Malam [wisegeek]

Manfaat Krim Siang dan Krim Malam

PinkKorset.com – Dua sejoli krim perawatan wajah yang bermanfaat melindungi dari radikal bebas dan mengembalikan kesehatan kulit.

Setiap perempuan ingin terlihat cantik. Merawat kulit wajah dari penuaan dini sangat penting.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan krim siang dan malam. 

Lalu, apa perbedaan dua krim ini?

Krim siang atau disebut day cream merupakan krim wajah yang digunakan saat siang hari untuk melindungi dari paparan radikal bebas, sinar UV, polusi, udara kering dan panas yang dapat menyebabkan kulit rusak dan timbul flek hitam.

Krim siang mengandung SPF, pelembab, antioksidan dan bahan aktif lain sebagai pencerah, pemutih hingga pengencang kulit.

Sementara krim malam bermanfaat untuk memperbaiki kulit pada malam hari. Ketika tubuh tidur, kulit juga akan berisitirahat. Saat itulah, bahan aktif dari krim akan meresap dan bekerja pada kulit.

Konsentrasi antioksidan krim malam lebih tinggi ketimbang krim siang. Krim malam banyak mengandung asam lemak esensial yang terdapat pada minyak bunga matahari, sari kelapa, minyak ekstrak alpukat dan ekstrak minyak zaitun.

Krim yang digunakan sebelum tidur itu mampu menangkal dan mengurangi efek kerut pada wajah, karena seiring bertambahnya usia kolagen dan elsatisitas kulit berkurang.

Krim wajah ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tidak kusam.Selain itu, krim malam banyak mengandung asam lemak esensial dan kolagen untuk memperbaiki jaringan kulit.

Untuk Anda ingin punya wajah cerah, jangan malas gunakan kedua krim ini.