Model Beri ASI Anak, Jadi Cover Populer [Yahoo]

Model Beri ASI Anak, Jadi Cover Populer

PinkKorset.com – Majalah fesyen papan atas, Elle, sukses memberi arti peran perempuan sebagai ibu.  

Ya. Majalah Elle Australia membuat sejarah baru di industri modelling Negeri Kangguru, dengan menampilkan supermodel Nicole Trunfio yang sedang memberikan ASI (Air Susu Ibu) kepada anaknya.

Sampul majalah ini pun kemudian menjadi perbincangan hangat di Australia beberapa hari terakhir.

 

Pimpinan majalah Elle Australia, Justine Cullen menuturkan, pose menyusui tersebut sebenarnya tidak direncanakan sebelumnya.

“Pada saat pemotretan, anak Nicole, Zion Clark menangis dan membutuhkan ASI dari ibunya. Saat itu juga kami memiliki ide untuk mengabadikan momen terbaik kasih sayang ibu terhadap anaknya. Foto ini merupakan momen yang alami dan memiliki pesan yang kuat,” ujarnya.

 

elle-australia,-nicole-Nicole, yang sebenarnya lebih suka tidak mengenakan pakaian saat memberi ASI, di cover tersebut tampil dalam balutan desain rumah mode Prada.

“Ketika saya melihat diri saya menyusui anak saya menjadi sampul majalah, saya menangis dan berpikir ‘wow ini adalah momen spesial pertemuan dua dunia pada diri saya’,” ujarnya.

Dalam laman Facebook pribadinya, Nicole menuturkan, foto ini ia dedikasikan untuk para ibu dimanapun mereka berada.

“Apakah Anda memberi ASI atau tidak, kami adalah para ibu yang melahirkan anak. Kami semua adalah perempuan dan kita semua akan menjadi ibu,” tulisnya.

Banyak orang berkomentar bahwa menyusui anak adalah hal alami dan tidak perlu ditutup-tutupi. Foto karya fotografer Georges Antoni ini pun sukses menyedot perhatian dan beredar luas di dunia maya dan sosial media, dengan tagar #normalizebreastfeeding.

Nicole bukanlah model pertama yang tampil di majalah dengan pose menyusui anaknya. Miranda Kerr dan Giselle Bundchen juga pernah difoto dengan pose serupa.