Nissan Luncurkan New Serena [Bayu/Pinkkorset]

Nissan Luncurkan New Serena

PinkKorset.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan New Nissan Serena, Jumat (13/3/2015), dengan berbagai penyegaran desain, baik eksterior maupun interior.

Pembaruan ini memberi sentuhan lebih mewah, elegan, dan prestise pada Nissan Serena untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia.

“Nissan terus berinovasi untuk menghadirkan line-up kendaraan paling lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan dan karakteristik setiap segmen konsumen,” papar Presdir NMI, Steve Ardianto.

New Nissan Serena disempurnakan dengan penyegaran pada eksterior dan interior. Diataranya bumper depan, grille, hood, allow wheel, LED headlamp dengan day time running light yang baru.

Kemudian fog lamp finisher (Highway Star & Autech), LED lampu depan dan aero side guard baru (Highway Star & Autech).

Di bagian interior, New Nissan Serena menawarkan audio steering switch, panel instrumen dengan warna baru dan motif yang lebih mewah pada kursi.

Ciri sebagai High MPV juga tak hilang. Seperti 14 model smar seats, kabin yang lega, berbagai kompartemen penyimpanan barang dan SMART malfunction center seat.

Fitur-fitur unggulan lainnya tak ketinggalan. Seperti 360 degree view, airbag, cruise control, eco-drive feature, roof monitor dan panoramic roof.

Terdapat berbagai warna pilihan seperti light steel blue, scarlet red, floral white, diamond silver metallic, smoey grey metallic, dan phantom black.

Varian tertinggi, New Nissan Serena 2.0 Autech ditawarkan dengan harga Rp441 juta. New Nissan Serena 2.0 Highway Star Rp409 juta. New Nissan Serena 2.0X Rp364 juta.

Semua harga on the road di Jakarta. Nissan telah memiliki line-up MPV yang cukup bervariasi seperti Evalia, Grand Livina, Serena, dan Elgrand.

“New Nissan Serena akan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia yang mendambakan MPV mewah,” kata Steve.