Parade Zenfone Terbaru Tampil di Zenfestival [PinkKorset/Hawkeye]

Parade Zenfone Terbaru Tampil di Zenfestival

PinkKorset.com, Jakarta – Zenfestival digelar untuk memperkenalkan Zenfone lebih dekat, sekaligus meluncurkan empat seri terbarunya.

Asus Global Pte Ltd. Menggelar Zenfestival pertama kali di Indonesia. Ajang ini mempertemukan para eksekutif Asus dengan para dealer, blogger, zenfans dan media.

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen mengatakan, Zenfestival diselenggarakan untuk mengenalkan lini smartphone, Zenfone lebih dalam.

“Harapannya, orang-orang semakin kenal dan membeli produk kami,” katanya saat acara Zenfestival di Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Berbagai kegiatan menarik dihadirkan di Zenfestival, diantaranya Asus Scanvenger Games, Selfie Competition dan Augmented Reality.

Pada acara yang sama, Asus Indonesia mengumumkan empat Zenfone terbaru, antara lain Zenfone Selfie, Zenfone Max,  Zenfone 2 Deluxe Special Edition dan Zenfone 2 Laser.

Keempat produk baru ini disisipkan berbagai keunggulan. Zenfone Selfie ditujukan bagi penggemar selfie. Smartphone ini dilengkapi kamera depan 13MP, lensa wide angle (24mm) dan dual-tone LED flash.

Kemudian Zenfone Max mengedepankan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dapat mengisi daya perangkat lain. Sementara Zenfone 2 Deluxe menjadi seri smartphone Asus paling canggih. Perangkat ini memiliki memori internal yang sangat lega, yakni 256GB.

Sedangkan Zenfone 2 Laser memadukan teknologi laser auto fokus dan Zen Motion Swipe C yang menghasilkan kamera menangkap fokus lebih cepat, yakni 0,03 detik. Keempat Zenfone terbaru ini dipatok harga mulai Rp2.099.000 – Rp5,999,000.

Pencinta Zenfone di Indonesia terbilang cukup tinggi, terlihat dari sisi penjualan produknya. Juliana membeberkan penjualan Zenfone di Indonesia tertinggi di ASEAN.

“Penjualan (Zenfone) semakin bagus. Sampai saat ini sudah 5 juta unit dan tertinggi di Asia Tenggara,” tutupnya.