Peresmian Cabang 20FIT di Central Park [PinkKorset/hawkeye]

Peresmian Cabang 20FIT di Central Park

PinkKorset.com – 20FIT menjadi pusat kebugaran gaya baru di Indonesia dan telah membuka cabang ke-12 di kawasan Central Park, Jakarta Barat.

Sukses mendirikan pusat kebugaran pertama di kawasan Cipete, Jakarta Selatan dan 10 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Surabaya, 20FIT kembali melebarkan sayap bisnis di Jakarta. 20FIT telah membuka cabang ke-12 di kawasan Central Park, Jakarta Barat.

Wilayah tersebut sengaja dipilih untuk menyasar konsumen di wilayah tersebut. Konsep pemasaran gym ini yakni mendekati klien dan bukan klien yang yang susah payah menjangkaunya.

“Kami menyasar konsumen middle-up seperti warga apartemen di sekitar sini,” ucap Prianka Bukit, salah satu pemilik 20FIT menjelaskan saat peresmian 20FIT di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (20/2/2015).

20FIT yang pusat kebugaran minimalis (micro-gym) menggunakan metode Electro Muscle Stimulation (EMS). EMS menggunakan alat berteknologi Jerman (Miha Bodytec) untuk menghantarkan listrik bertegangan rendah, menghasilkan impuls untuk menstimulasi jaringan otot.

Metode ini bisa membentuk 80 macam otot tubuh, mengurangi lemak dan selulit. EMS dianggap sebagai olah raga modern yang efektif dan efisien dibandingkan gym konvensional.

“Dua puluh menit menggunakan ini sama seperti dua jam olah raga,” kata Prianka. Dari perbandingan itu, munculah nama 20FIT. Tempat kebugaran yang juga dimiliki penyanyi jazz Andien ini menjadi  pertama yang mengaplikasikan Miha Body di Indonesia.

Setiap cabang hanya menyediakan dua alat EMS, sebuah alat pengukur indeks massa tubuh (InBody) dan 6 trainer. Dengan keterbatasan ini, 20FIT menggunakan sistem appointment.

“Member bisa menghubungi melalui telepon maupun whatsapp untuk membuat janji latihan, semua data masuk ke sistem dan mereka akan diberikan email konfirmasi,” kata Prianka.

Pengunjung disediakan personal trainer, pakaian khusus, handuk, shower, lounge dan coffee maker. Sejak didirikan pada awal 2014 hingga kini, 20FIT telah memiliki ribuan member.

“Setiap cabang memiliki 160 member, total sekitar 1700 member dan 70 trainer. Selanjutnya akan buka cabang di Alam Sutera, Menteng, Medan dan Bali. Target tahun ini membuka hingga 50 cabang,” ucap Prianka menjelaskan rencana selanjutnya.

Bila berminat, siapkan dana Rp 500 ribu per kehadiran dan tersedia paket 12 – 72 kali pertemuan seharga Rp 5.7 juta – Rp 28.8 juta.