Potensi Path di Indonesia Amat Menggiurkan [google]

Potensi Path di Indonesia Amat Menggiurkan

PinkKorset.com – Jejaring sosial yang satu ini tumbuh subur di Indonesia. Potensi pasarnya pun menggiurkan.

Awal tahun ini, Path membuka kantor cabang di Indonesia dan bukan tanpa sebab mereka mendirikannya. Path melirik potensi pasar yang besar di Indonesia.

“Tantangannya banyak, tapi saya melihat kesempatan di Indonesia banyak sekali. Saat ini populasi Indonesia sangat besar dan benar-benar sosial juga,” kata Country Manager Path Indonesia, William Tunggaldjaja.

Menurut William yang berbicara di talkshow Wirausaha Mandiri Expo di JCC, pekan lalu, potensi pasar Path di Indonesia merupakan yang terbesar setelah India.

“Sekarang tinggal bagaimana caranya mendapat feedback-feedback dari inovasi Indonesia yang bisa dibawa ke luar negeri,” lanjutnya.

Sebagai pimpinan Path di Indonesia, William memiliki beberapa rencana masa depan. Tepatnya, tiga hal yang ia targetkan untuk jejaring sosial berwarna merah.

Yakni bagaimana produk inovasi Indonesia bisa dibawa ke Path. Kemudian mendekatkan diri dengan komunitas-komunitas di Indonesia, seperti mahasiswa.

“Dan ingin mendekatkan lagi ekosistem teknologi Path dari toko, bank, OEM, hingga merek-merek yang memiliki misi sama,” imbuhnya.