Run All Night, Penyesalan Seorang Ayah [comingsoon]

Run All Night, Penyesalan Seorang Ayah

PinkKorset.com – Ini kisah mengenai pengorbanan seorang ayah untuk keluarganya karena kesalahan yang ia perbuat di masa lalu.

Film action thriller arahan sutradara Jaume Collet-Serra ini sarat adegan menengangkan dan setiap scene selalu membuat penasaran.

Run All Night berdurasi 114 menit dan menelan biaya $50 juta, dibintangi aktor action yang jago menyuguhkan adegan menegangkan secara nonstop, Liam Neeson.

Puluhan tahun lalu Jimmy Conlon (Liam Neeson) bekerja sebagai pembunuh bayaran di geng mafia Brooklyn. Kini berusia 55 tahun, Jimmy dibayangi penyesalan atas perbuatannya di masa lampau.

Kekejaman Jimmy sangat terkenal, membuatnya dijuluki Tukang Penggali Kubur. Jimmy bersahabat dengan ketua mafia Brooklyn, Shawn Maguire (Ed Harris).

Sementara itu,  seorang detektif polisi (Vincent D’Onofrio) mengincar Jimmy selama tiga dekade terakhir.

Seperti seseorang yang berusaha menjalani hidup lebih baik, Jimmy ingin menyelesaikan masalah masa lalunya.

Sayangnya, putra Jimmy, Mike Conlon (Joel Kinnaman), terlibat pertikaian dan pembunuhan yang didalangi putra Shawn, Danny Maguire (Boyd Holbrook).

Konflik terjadi ketika Jimmy terpaksa membunuh Danny untuk melindungi Mike. Namun di sisi lain, Mike rupanya membenci sang ayah karena masa lalunya.

Shawn pun tidak terima putranya tewas di tangan sahabatnya, sehingga ia mengerahkan seluruh anggota geng dan pembunuh profesional, Price (Common), untuk menghabisi Jimmy.

Situasi semakin rumit dan memanas setelah polisi kota turut andil dalam masalah ini. Lalu bagaimana Jimmy mengatasi semua hal ini?

RUN ALL NIGHT

Sutradara: Jaume Collet-Serra

Produser: Roy Lee, Michael Tadross, Brooklyn Weaver

Skenario: Brad Ingelsby

Pemeran: Liam Neeson, Joel Kinnaman, Common, Ed Harris

Produksi: Vertigo Entertainment, Energy Entertainment

Distribusi: Warner Bros Pictures