Ini Dia Trailer Reuni ‘Love Actually’

PinkKorset.com – Film dengan banyak tokoh (ensemble characters) tak begitu digemari, namun Love Actually (2003) mencatat sukses besar. Penggemar pun bersorak karena reuninya dibuat!

Reuni berupa film pendeknya akan dirilis pada Red Nose Day, 25 Mei 2017. Namun trailernya sudah hadir dan membuat penggemar bersorak. Terdengar suara si perdana menteri yang diperankan Hugh Grant dengan klip-klip adegan film lawasnya.

Seems to me that love is everywhere,” demikian kata-katanya membuka trailer itu. Klip pun berlanjut ke adegan yang sudah dibuat untuk reuninya, 14 tahun kemudian. Sempat ada teaser trailer-nya yang dirilis belum lama ini.

Terdengar lagu ‘For Once in My Life’ dari Stevie Wonder. Wajah-wajah lama pun bermunculan. Selain Grant yang jatuh dari tangga ketika melakukan dansa ikoniknya, ada Colin Firth yang dahulu memiliki kendala bahasa dengan gadis yang ia sukai.

Kemudian Andrew Lincoln yang masih muncul di pintu Keira Knightley membawa kertas besar berisikan tulisan-tulisan, sementara Chiwetel Ejiofor yang memerankan suaminya tetap bertanya siapa yang mengetuk.

Liam Neeson masih berurusan dengan masalah cinta putra angkatnya yang diperankan Thomas Brodie Sangster. Bill Nighy memerankan si penyanyi tetap dengan gaya flamboyan dan kali ini ia sedang diwawancarai di radio.

Kabarnya, Laura Linney yang tokohnya gagal mendapatkan kekasih karena harus mengurus kakaknya, juga akan kembali. Adapun Emma Thompson menolak bergabung sepeninggal Alan Rickman, pemeran suaminya.

Jangan lupakan pula Rowan Atkinson si Mr. Bean yang memerankan pegawai toko super lebay saat membungkus barang sehingga antrean pelanggan mengular saat menunggunya.

Ini Dia Trailer Reuni ‘Love Actually’

Versi reuni ini akan ekskuslif ditayangkan stasiun televisi NBC pada 25 Mei 2017 bertepatan dengan Red Nose Day. Trailernya seharusnya ditunda tapi Anda sudah bisa menyaksikannya. Berikut trailer-nya yang dirilis Kamis (11/05/2017).