Solusi Untuk Rambut Apek [boldsky]

Solusi Untuk Rambut Apek

PinkKorset.com, Jakarta – Polusi, keringat serta stres yang muncul setelah aktivitas sepanjang hari, kerap memicu stres.  Akibatnya, rambut pun menjadi berbau.

Psikolog Tara Adhisti de Thouars mengatakan, aroma tidak sedap pada rambut sebenarnya disebabkan oleh faktor internal dan eksternal. Faktor internal disebabkan karena stress, kelenjar keringat dan aktivitas bakteri. Sedangkan faktor eksternal dipicu polusi dan infeksi jamur.

Aroma rambut yang kurang sedap ini pun seringkali menurunkan tingkat percaya diri seseorang.

“Misalkan bad hair day yang memberikan pengaruh negatif, seperti menurunkan kepercayaan diri dalam beraktivitas dan berkinerja secara optimal serta meningkatkan perasaan insekuritas dalam hubungan sosial,” katanya Selasa (24/2/2015) baru-baru ini.

Untuk menghilangkan bau pada rambut,  Anda bisa menggunakan parfum rambut dengan teknologi penetral bau.

Pilihlah produk berbahan dasar alkohol namun tetap aman digunakan. Agar rambut tidak kering dan rusak, carilah parfum rambut yang mengandung kondisioner, UV protection dan vitamin.

Makarizo Hair Energy Scentsations merupakan parfum rambut yang mengadopsi teknologi ScenTech-F, yang berfungsi menetralkan bau apek pada rambut akibat aktivitas harian.

Solusi Untuk Rambut Apek

Produk ini berbeda dengan parfum umumnya karena tidak akan bertabrakan aromanya. Hal ini dikarenakan teknologi ScenTech-F yang mengusir bau yang kemudian memberikan aroma harum.

Penggunaannya pun cukup mudah. Hanya menyemprotkan ke rambut dan keharumannya mampu bertahan 8 jam. Ada 4 varian yang bisa Anda pilih. Ocean Breeze dan Morning Dew  bersifat unisex. Sedangkan Fresh Bouquet dan Cherry Blossom untuk perempuan

Peluncuran Makarizo Hair Energy Scentsations merupakan pelengkap rangkaian produk Makarizo Energy. Sebuah brand platform Makarizo yang terinspirasi dari matahari ini memiliki arti sesuatu yang menyenangkan, energik, percaya diri dan tulus. Selain parfum, Makarizo Energy tersedia rangkaian produk shampoo dan creambath.