Wira Usaha Mandiri Expo 2015 [mandiri]

Wira Usaha Mandiri Expo 2015

Bank Mandiri kembali menggelar Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Melalui implementasi CSR yang berkesinambungan, Bank Mandiri ingin meraih keberhasilan bisnis bersama dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Sejak 2007, program CSR Mandiri diselaraskan dengan corporate objective dan dilaksanakan secara terarah, terstruktur dan berkelanjutan serta mampu meningkatkan corporate image dan corporate business secara maksimal.

Fokus utama dari program CSR Mandiri adalah untuk mendorong pertumbuhan tingkat kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, secara konsisten Bank Mandiri terus mencari peluang untuk menyempurnakan strategi dan implementasi program CSR Mandiri.

Event     : Wira Usaha Mandiri Expo 2015
Venue    : Jakarta Convention Center
Date      : 12-15 Maret 2015

Strategi CSR Mandiri semakin disempurnakan melalui penetapan tiga pilar kegiatan yaitu :
Kemandirian Komunitas
Kemandirian Edukasi dan Kewirausahaan
Fasilitas Ramah Lingkungan

Kepedulian Bank Mandiri juga diwujudkan dalam bentuk peningkatan sosial ekonomi masyarakat melalui pembangunan sarana prasarana umum dan sarana ibadah serta penyediaan fasilitas kesehatan.

Melalui strategi dan pengembangan berbagai program CSR, diharapkan dapat memberikan manfaat yang semaksimal mungkin bagi masyarakat Indonesia dan bagi perusahaan dengan tercapainya visi CSR Mandiri yaitu Membangun Indonesia yang Mandiri.