Album Baru Nagaswara Pecahkan Rekor MURI [google]

Album Baru Nagaswara Pecahkan Rekor MURI

PinkKorset.com – Label musik Nagaswara, memecahkan rekor MURI saat meluncurkan album terbarunya. Apa yang mereka lakukan?

Peluncuran album bertajuk ‘The Album 25 DanceDhut Nation 2015’ ini memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) karena melibatkan musisi terbanyak. Sebanyak 25 artis bergabung dalam kurun waktu sehari.

Diantara para artis ini adalah Zaskia Gotik, Fitri Karlina, Siti Badriah, dan banyak lagi. Pendiri rekor MURI, Jaya Suprana, bahkan memuji karya terbaru Nagaswara ini. “Ini layak rekor dunia,” kata Jaya.

Album bergenre dancedhut alias dangdut dan dance tersebut diluncurkan di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, pada Jumat (15/4/2016).

Penjualan Single dan album secara digital dari lagu-lagu 25 DanceDhut bekerja sama dengan salah satu patner digital VOLUP, yaitu aplikasi layanan video streaming musik. Album ini juga  akan dikemas dalam bentuk album kompilasi DVD Karaoke.

Peluncuran album ini digelar bersamaan dengan pembukaan Pameran Bulan Dirgantara Indonesia untuk peringati HUT TNI-AU ke-70. Rencananya ke-25 penyanyi dangdut tersebut akan menghibur para pengunjung pameran untuk mendekatkan TNI-AU dengan masyarakat.