Bawakan Bekal Si Kecil dalam Wadah Puzzle [technoplast]

Bawakan Bekal Si Kecil dalam Wadah Puzzle

PinkKorset.com, Jakarta – Wadah bekal anak kini makin menarik. Salah satunya adalah yang mengadopsi konsep puzzle.

Terdiri dari tiga kontainer yang dapat dibongkar dan disusun layaknya puzzle, wadah bekal makan untuk si kecil ini cukup multifungsi, karena menyisipkan konsep eat and play sebagai solusi kejenuhan anak.

“Dengan wadah bekal puzzle, diharapkan anak lebih bergairah makan dan mengasah kognitifnya,” kata Vice Director of Marketing and Business Development Technoplast Ferry Cahyadi Putra kepada PinkKorset.com di Jakarta, baru-baru ini.

Wadah bekal anak berbentuk puzzle (Puzzle Lunch Set) yang diklaim pertama di Indonesia, merupakan hasil kerjasama perusahaan plastik Technoplast bersama Institut Teknologi Bandung (ITB).

Menurutnya, selama ini produk wadah bekal makan bentuk puzzle hanya sebatas sekat-sekat dalam satu kontainer. Sementara Puzzle Lunch Set ini dibentuk puzzle pada tiap kontainernya. “Makanan pun tidak tercampur,” sambungnya.

Wadah bekal makan berbentuk bulat ini tersusun atas tiga kontainer yang berfungsi untuk tempat air minum, nasi dan lauk-pauk. Untuk wadah makanan dirancang kedap udara (air tight system) sehingga dapat menyimpan kerupuk tetap renyah. Material plastik yang digunakan juga aman kontak dengan makanan (food grade & BPA free).

Wadah bekal untuk anak umur 4-9 tahun ini tersedia enam gambar karakter hewan lucu seperti kepik, jerapah, kucing, lebah, panda dan sapi. Produk ini juga dilengkapi tas selempang agar mudah dibawa. Seluruh produk tersebut dapat diperoleh di Blibli.com dengan harga per buah Rp129 ribu.

technoplast-puzzle

Technoplast adalah perusahaan lokal yang memproduksi plastik untuk kebutuhan rumahtangga seperti gelas tumbler dan mug, wadah makanan serta botol minuman. Perusahaan yang didirikan tiga bersaudara sejak 1997 ini juga bekerjasama dengan perusahaan animasi dalam hal desain seperti Disney, Pixar, Marvel, Animation International Ltd, Sanrio dan Universal Studio.