Belanja Busana Muslim di Mangga Dua Square [google]

Belanja Busana Muslim di Mangga Dua Square

PinkKorset, Jakarta – Ingin memperoleh busana muslim berkelas namun terjangkau? Anda bisa kunjungi Mangga Dua Square.

Ya. Kawasan belanja Mangga Dua Square kini melengkapi zona belanjanya dengan produk busana muslim etnik. Area ini memiliki keunikan sendiri karena menawarkan busana islami yang kental akan nuansa tradisi.

“Pembukaan zona busana muslim ini merupakan jawaban dan komitmen Mangga Dua Square dalam memanjakan masyarakat Jakarta yang membutuhkan busana muslim moderen dan update untuk berbelanja busana muslim di Mangga Dua Square. Sehingga, mereka tidak  perlu harus ke Thamrin City atau pusat perbelanjaan lain,” Shindywati,General Manager Promotions Mangga Dua Square di Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Terdapat sekitar 80 gerai busana muslim, termasuk koleksi desainer Itang Yunasz. Tangan dinginnya berhasil memadukan kain tenun, songket dan batik menjadi tampilan yang indah dan elegan. Itang Yunaz sendiri mengisi sekitar 36 stan, dengan mengusung sejumlah label miliknya seperti Preview, Moshaict, Itang Yunaz Ready to Wear, Camilla, dan lain-lain.

Beberapa desainer lain yang telah bergabung adalah Irna Mutiara, Tuti Adib, dan Raffi Ahmad.

Kendati berkualitas, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan bervariatif. Terutama mengingat segmentasinya yakni kelas menengah ke bawah.

Untuk menarik minat pengunjung, beragam undian akan digelar hingga awal Mei 2016. Dengan hadiah utama mobil, pemenang akan diumumkan pada akhir tahun.

Masih terbuka peluang pula bagi Anda yang ingin mencoba berbisnis busana muslim disana. “kita masih punya gerai kosong untuk pedagang yang ingin berjualan di Mangga Dua,” tutur Shindywati.