Belanja Ramadan Kian Mudah [happy fresh]

Belanja Ramadan Kian Mudah

PinkKorset.com, Jakarta – Mau belanja tapi khawatir macet? Tak perlu lagi, jika Anda memanfaatkan teknologi masa kini.

Salah satu keluhan penduduk metropolitan seperti Jakarta adalah jebakan macet di jalanan. Di bulan puasa, hal ini menghambat para ibu yang bekerja untuk berbelanja sahur dan berbuka.

Belum lagi kepadatan di pasar maupun supermarket yang membuat waktu belanja jadi dua kali lipat. Mengantri di kasir, puncak kegiatan belanja, menjadi sesuatu yang menyebalkan.

Salah satu penyedia jasa belanja daring (dalam jaringan/online) Happy Fresh menyediakan solusi. Terutama untuk Anda yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Cukup gunakan smartphone.

“Selama Ramadan, akan ada promo-promo menarik dari Happy Fresh,” tutur Head of Offline Marketing and Partnerships Happy Fresh Indonesia Maria Hermina saat peluncuran kampanye Bulanja Ramadan, di Jakarta.

Akan ada personal shopper yang bisa dimintai pendapat saat memilih barang. Pembeli akan terlebih dahulu memilih market terdekat yang telah bekerja sama dengan Happy Fresh.

Pembeli juga dapat mengatur sendiri jam pengantaran barang belanjaan yang diantar one-hour delivery solution dengan pengaturan yang bisa di set lima hari ke depan.

Untuk pembayaran, bisa melalui kartu kredit atau membayar langsung di rumah pada pengantar barang.