Celine Dion Raih Billboard Icon Award youtube]

Celine Dion Raih Billboard Icon Award

PinkKorset.com, Las Vegas – Suasana haru terjadi di Billboard Music Awards tahun ini, Minggu (22/5/2016) waktu setempat, saat Celine Dion dianugerahi Icon Awards.

Empat bulan lalu, dunia musik ikut berduka bersama Celine saat suaminya, René Angélil, menutup usia. Musisi berusia 48 tahun ini mengira award akan ia terima dari musisi asal Inggris, Seal.

Namun ia terkejut ketika Seal malah memanggil putra remajanya, René-Charles, dari belakang panggung untuk menyerahkan trofi. Celine pun terkejut dan tak bisa menahan air mata haru yang menetes.

“Maaf saya menangis. Saya ingin kuat di depan keluarga dan anak-anak saya,” ujarnya, disambut ungkapan haru semua yang hadir di dalam T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS.

Pelantun My Heart Will Go On ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu karirnya. Ia mengatakan, musik selalu menjadi passion-nya dan banyak pihak yang ikut membantu.

“Terutama penggemar yang setia dalam suka dan duka. Terutama, suami saya tercinta yang saya tahu akan terus mengawasi dari atas sana,” ujarnya tersendat, menahan haru.

Selama Celine menyampaikan rasa terima kasihnya yang membuat seluruh penonton terharu, putranya tetap berada di panggung dan mereka berpegangan tangan. Sungguh, sebuah momen manis yang mengharukan.

René this one’s for you. The show must go on,” ujar Celine mengakhiri pidatonya.

René Angélil meninggal dunia Januari lalu dalam usia 73 tahun. Pasangan yang menikah sejak 1994 ini dikarunia tiga putra. Selain René-Charles, ada si kembar Eddy dan Nelson yang berusia lima tahun.