Menu Ini Bikin Chelsea Islan Langsing [chelsea]

Menu Ini Bikin Chelsea Islan Langsing

PinkKorset.com, Jakarta – Chelsea Islan memiliki menu makan khusus yang membuat berat badannya turun secara sehat dan alami.

“Aku makan oatmeal, minum jus, sayuran dan saat lagi syuting minum air putih dicampur lemon, Infused water,” kata Chealse Islan di Jakarta, baru-baru ini.

Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini mengaku menjaga pola makan sehat mulai dari sarapan, makan siang dan makan malam.

Untuk pagi dan malam, Ia mengonsumsi susu gandum. Sedangkan makanan berat seperti ikan-ikanan disantap saat siang.

“Setiap pagi makan oatmeal saja. Malam itu susu bubuk di dalamnya coklat. Susu gandum. Pagi gandum juga. Siang baru ikan-ikanan,”katanya lagi.

Menurut pemain film Dibalik 98 itu, konsumsi ikan seperti salmon dan gindara sangat penting bagi tubuh. Selain bisa melangsingkan tubuh, ikan juga membuatnya merasa kenyang.

Perempuan 2 Juni 1995 ini tidak memilih buah dengan gula tinggi, seperti semangka dan melon. Ia lebih sering mengonsumsi apel yang memang terbukti bagus menjaga berat badan.

Meski pola makannya cukup ketat kala diet, Chelsea juga mengaku sering cheating atau melanggar aturan diet. ” Sebenarnya enggak ada cheating. Kecuali saat syuting film enggak ada makanan atau nggak tahu selesainya kapan, jadi kadang cheating,” katanya lagi.

Beberapa menu makanan juga selalu dihindari Chelsea untuk menjaga berat tubuhnya. Salah satunya karbohidrat yang berasal dari nasi putih. Ia menggantinya dengan kentang tumbuk yang sudah ia jalani lebih dari dua setengah bulan terakhir. ” Aku enggak makan nasi. Karbohidrat dari kentang. Mashed potato campur salmon,” pungkasnya.

Untuk melengkapi gaya hidup sehat, Chelsea melakukan olahraga favoritnya, seperti berenang, bersepeda, lari dan nge-gym.