Naik 7 Kg Demi Wonder Woman [moviepilot]

Naik 7 Kg Demi Wonder Woman

PinkKorset.com – Demi memerankan Wonder Woman, aktris Gal Gadot harus menambah berat badannya hingga 7,7 Kilogram!

Tenang saja, tujuh kilogram lebih itu otot dan bukan lemak. Saat didaulat menjadi Diana Prince alias Wonder Women untuk Batman V Superman: Dawn Of Justice, aktris berusia 30 tahun ini menerima banyak tantangan.

Model yang pernah menjadi Miss Israel 2004 ini mendampingi Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman. Film ini baru saja ditayangkan di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

“Saya gembira bisa membawakan cerita Wonder Woman, karena kisahnya penting. Anak-anak memerlukan keberadaan pahlawan super perempuan,” kata aktris yang memiliki putri berusia empat tahun bernama Alma ini.

Wonder Woman merupakan peran Hollywood terbesar Gadot. Sebelumnya, ia muncul di Knight And Day (2010) dan tiga fillm Fast and Furious pada 2009-2015. Gadot pernah kehilangan peran besar, seperti yang diambil Olga Kurylenko pada 2008 untuk Quantum of Solace.

Satu hari, studi Warner Bros meneleponnya dan menawarkan sebuah peran. Mereka tak mau mengatakan apa dan Gadot yang penasaran, menerimanya saja. Dua pekan kemudian, ia harus melatiih peran bersama Ben Affleck. Tetap saja ia tak diberi tahu perannya.

Akhirnya, sutradara Batman V Superman Zack Snyder menelepon Gadot dan bertanya apakah ia pernah mendengar tentang Wonder Woman. “Rasanya saya sempat mati sebentar,” ujarnya sambil tertawa.

Proses audisi berlangsung hingga tujuh pekan sebelum ia akhirnya ditelepon dan mendapatkan peran itu. Uniknya, Gadot kali ini mengalahkan Kurylenko yang juga sempat diaudisi untuk memerankan Wonder Woman.

Keberentungan bersama Gadot. Tahun depan, Wonder Woman akan memiliki filmnya sendiri. Saat ini, mereka sedang memasuki proses syuting. Affleck dan Cavill pun menyukai Gadot sebagai Wonder Woman.

“Ia bekerja dengan luar biasa, membuat setiap adegan saya bersamanya jadi lebih baik,” kata Affleck. Sementara Cavill berkata,” Ia cocok jadi Wonder Woman. Ia membawa sesuatu yang memberi karakter pada tokoh tersebut.”