ICS 2016 Dukung Revolusi Digital Indonesia [dyandra]

ICS 2016 Dukung Revolusi Digital Indonesia

Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 kembali digelar pada 2-5 Juni mendatang di Jakarta Convention Center. Di tahun ke-13, pameran selular ini mengusung tema ‘Digital Revolution’.

ICS yang merupakan kerjasama Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) dan Dyandra Promosindo ini sebuah ajang untuk mendekatkan para operator telekomunikasi Indonesia dengan pengunjung.

“Pengunjung dapat berinteraksi secara langsung pula untuk mendapatkan berbagai macam informasi terkini terkait industri selama pameran,” jelas Alexander Rusli, Ketua Umum ATSI.

ICS tahun ini mengangkat tema ‘Digital Revolution’, sejalan dengan kampanye yang didukung penuh oleh pemerintah. Yakni revolusi digital yang akan merevolusi perekonomian Indonesia.

“Ini merupakan implementasi nyata para penyelenggara jasa telekomunikasi untuk mewujudkan revolusi digital. Bahwa para penyelenggara telekomunikasi inilah yang menjadi tulang punggung revolusi digital,” tambah Alexander Rusli.

Lahan yang digunakan ICS kali ini hampir dua kali lipat tahun lalu, yakni dari 7.500 sqm ke 13.503 sqm. Hanya dengan HTM Rp15 ribu, Anda bisa menikmati booth para peserta mulai operator hingga device, network, aksesoris dan lainnya.

Pameran ini juga akan diisi kegiatan seminar dan workshop yang merupakan pembahasan dan sharing pengetahuan seputar teknologi TIK dan layanan aplikasi atau konten digital.

Beberapa program pendukung ICS 2016 adalah Best Stand Awards, Temu Pelanggan Seluler (TPS), Miss ICS 2016 yang akan dipilih dari berbagai brand, ICS Awards, Student Day, dan Exhibitor Night.

Salah satu ajang yang ditunggu-tunggu adalah ICS Midnight Sale. Penjual akan menyediakan promo diskon menarik. ICS Midnight Sale akan diadakan pada 3 Juni 2016 21.00-23.00 di Hall A, Hall B, dan Cendrawasih Room.