ICS 2016: Untuk Indonesia yang Lebih Mandiri [dyandra]

ICS 2016: Untuk Indonesia yang Lebih Mandiri

PinkKorset.com, Jakarta – Pameran selular dan teknologi Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 baru saja rampung. Catatan apa yang mereka peroleh selama event ini digelar?

Pameran yang menampilkan produk, layanan, kampanye dan inovasi para operator selular serta industri pendukungnya ini ibarat magnet penyedot perhatian masyarakat.

Antusiasme pengunjung dalam berburu gawai berlangsung sejak hari pertama hingga detik-detik terakhir penutupan pameran yang digelar di Hall A, Hall B, dan Hall Cendrawasih, Jakarta Convention Center.

ICS 2016 menjadi salah satu medium konsumen untuk mendapatkan gawai dengan kecepatan akses internet yang mumpuni. Berdasarkan catatan panitia, sejak hari pertama hingga hari terakhir, ICS dipadati 138.670 ribu pengunjung.

Selain para operator dan produk teknologi, ICS 2016 juga diisi berbagai hiburan dan apresiasi baik kepada pengunjung maupun peserta. Para pengunjung dihibur penampilan grup band Nidji dan Bottlesmoker.

Bahkan Chef Rinrin Marinka sempat melakukan demo masak. Keseruan semakin bertambah dengan hadirnya Batmobile dan mobil dari film Mad Max yang baru pertama kali dihadirkan di ajang ICS.

Tidak sedikit pula peserta yang menawarkan berbagai games seru di booth mereka selama pameran berlangsung. Di hari terakhir, Minggu (5/6/2016) berbagai gadget dibagikan kepada para pengunjung yang beruntung.

Sehari sebelumnya, pihak penyelenggara telah menggelar Indonesia Cellular Show Award 2016 sebagai apresiasi kepada para peserta. Seluruh kemeriahan ini menjadi penutup sempurna ajang yang membawa semangat ‘Digital Revolution’.