Inpirasi Gaun Bridal ala Alice In Wonderland [By: Juve]

Inpirasi Gaun Bridal ala Alice In Wonderland

PinkKorset.com, Jakarta – Desainer Monica Ivena hadirkan dunia Alice In Wonderland dalam busana. Seperti apa?

Bertempat di Sheraton Grand Gandaria City Jakarta, Jumat (20/5/2016), Monica membagi shownya dalam tiga sekuen yaitu tea party, red queen dan white queen.

Tea party didominasi warna-warni pastel lembut seperti biru, hijau, pink dan nude. Keglamoran pesta terwakili dengan busana yang sarat akan detil seperti beads, kupu-kupu, bunga-bunga perak dan bulu-bulu.

Siluet busana dengan potongan agak mendekap di bagian atas tubuh dan melebar di bagian rok juga diselipkan bolero. Detil mawar dan elemen mutiara tak lupa ditambahkan Monica dan malah merupakan elemen wajib.

Red queen teradopsi dari aura jahat di kisah Alice, dengan deretan gaun merah membara dengan garis bahu yang agak ditinggikan. Kelopak mawar hadir dengan bentuk lengan yang tegas. Volume besar menjadi sangat krusial disini untuk menguatkan citra kekuasaan sang pemakai. Pembentukan volume selapis demi selapis hingga berukuran besar dan cenderung ‘gigantic’ merupakan identitas Monica Ivena.

White queen tampil elegan dengan material lace dan brocade. Tarikan glamor khas Monica juga berkesan dramatis. Terusan berkesan feminin yang impresif berbalut cape panjang dari bola-bola bulu.

Warna off white beraksen krem, putih dengan sedikit warna keperakan atau putih dengan semburat hitam dengan gaun berukuran besar dan melebar di bagian bawah.

Keempat puluh karya Monica ini menggunakan asesoris karya Rinaldy A.Yunardy yang menambah kemewahan dan keotentikan tema yang diusung.