Janji Michelle Obama Untuk Melania [mashable]

Janji Michelle Obama Untuk Melania

PinkKorset.com – Michelle Obama membuka pintu lebar-lebar bagi ibu negara selanjutnya, Melania Trump, jika memang membutuhkan bantuannya.

Dalam penggalan wawancara eksklusif bersama Oprah Winfrey, istri Presiden AS Barack Obama ini berbicara mengenai interaksinya dengan Melania. Ia berkaca pada pengalamannya sendiri ketika berkonsultasi dengan Laura Bush, istri mantan Presiden George W. Bush ketika transisi pada 2009.

Untuk Melania, kata Michelle, Anda takkan tahu apapun jika belum berada di posisi ini. Sehingga ia membuka pintu lebar-lebar untuknya, sebagaimana Laura Bush dan banyak ibu negara lain membimbingnya. Michelle merasa dirinya memiliki pengalaman berdasarkan bimbingan Laura.

“Laura Bush ramah dan amat membantu. Timnya membantu tim saya melakukan apa yang delapan tahun ini kami lakukan. Seperti mereka, kami akan membantu tim (Melania) untuk sukses ke depannya,” papar Michelle.

Ibunda Malia dan Sasha Obama ini mengindikasikan, ia akan berbicara lagi dengan Melania setelah pelantikan presiden pada 20 Januari 2017. Sebab, seperti pengalamannya, pertanyaan-pertanyaan takkan muncul sehari setelah pelantikan. Namun setelah itu baru ia bertanya-tanya.

My door is open,” kata Michelle.

Namun begitu, dalam wawancara yang ditayangkan beberapa hari lalu oleh stasiun televisi CBS ini, Michelle sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai terpilihnya Donald Trump sebagai presiden. Tawarannya kepada Melania ini bisa dikatakan sebuah rekonsiliasi atas pendapat tersebut.

We feel the difference now. See, now, we are feeling what not having hope feels like.Kita sudah merasakan perbedaannya. Saat ini, kita merasakan seperti apa saat tak memiliki harapan.