Kemeja Laki-laki Super Nyaman [By: Juve]

Kemeja Laki-laki Super Nyaman

PinkKorset.com, Jakarta – Mencari kemeja super nyaman untuk pasangan Anda?

Label Minimal Man meluncurkan kemeja laki-laki super nyaman dengan teknologi canggih. Produk bernama Z-Shirts ini menggunakan teknologi dari Jepang, yang digunakan di Indonesia untuk pertama kalinya.

Tidak hanya fashionable, dengan motif beragam dan gaya minimalisnya, Z-Shirts juga menawarkan kenyamanan yang maksimal bagi penggunanya.

Materialnya yang stretch membuat kaum adam yang kerap bekerja outdoor, dapat bergerak leluasa. Sedangkan rasa gerah yang kerap muncul saat siang hari, dapat teredam dengan material breathable dan memiliki cooling effect.

minimal-man1

Hesty Salim selaku General Manager Minimal mengatakan, kemeja laki-laki berbahan katun sudah bertahun-tahun tidak berkembang. Produk fesyen berbasis teknologi pun menjadi pilihan. Apalagi yang menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan.

”Kami optimistis, produk ini dapat memantapkan posisi di atas para kompetitor sejenis, terutama dengan keunggulan yang kami miliki,”ujarnya di butik Minimal Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

minimal-man3

Saat ini Z-Shirts telah tersedia di seluruh store Minimal Man dan online dengan delapan pilihan warna mulai 25 Juli 2016. Harga untuk kemeja lengan panjang dan pendek adalah Rp369 ribu.

minimal-man2