Mengapa Jennifer Aniston Kesal? [inquisitr]

Mengapa Jennifer Aniston Kesal?

PinkKorset.com – Aktris asal Amerika Serikat ini baru saja curhat via blog di Huffington Post. Apa yang membuatnya kesal?

Jennifer Aniston mengungkapkan kekesalannya via blog di Huffington Post. Aktris yang dikenal lewat perannya dalam serial Friends ini mengawali tulisannya dengan menyebut bahwa dirinya tak pernah mengomentari gosip. Namun kali ini, ia merasa harus.

“Saya tak mau memberi energi ke bisnis kebohongan, tapi (kali ini) ingin berparitisipasi dalam pembicaraan yang sudah ada dan terus berlangsung,” tulisnya, menambahkan bahwa artikel tersebut ia sampaikan karena tak memiliki media sosial.

Istri dari aktor Justin Theroux ini rupanya kesal dengan perhatian media yang selalu tertuju pada tubuhnya. Khususnya, spekulasi yang terus menerus diberitakan mengenai apakah ia sedang hamil atau tidak.

Jennifer dan Justin. [eonline]

Jennifer dan Justin. [eonline]

Setiap kali Jennifer terpotret, banyak media yang fokus dan kemudian zoom pada bagian perutnya. Mereka lalu mengira-ngira apakah Jennifer sedang hamil atau tidak. Jika tidak, maka akan dikaitkan dengan perceraiannya dari Brad Pitt. Muncul asumsi salah satu penyebab perceraian mereka karena Jennifer tak mau punya anak.

“Saya muak dengan perhatian seperti acara olah raga dan mempermalukan tubuh orang lain dengan balutan ‘jurnalisme’, kebebasan bersuara, dan berita selebritas,” lanjutnya.

Aktris kelahiran 11 Februari 1969 ini mengaku selama ini ia selalu menyamakan tabloid gosip dengan buku komik. Artinya, tidak dianggap serius seperti opera sabut bagi orang-orang yang menyukainya ketika butuh hiburan. Namun kali ini terasa nyata karena ia mengalami sendiri.

“Kita mengakui nilai perempuan berdasarkan statusnya sebagai istri dan ibu. Banyak media berusaha mengungkap apakah saya hamil atau tidak, seakan perempuan itu tak lengkap, sukses, atau bahagia jika tidak menikah dan punya anak,” papar Jennifer.

Berikut kutipan dari Jennifer yang mungkin Anda setujui.

Here’s where I come out on this topic: we are complete with or without a mate, with or without a child. We get to decide for ourselves what is beautiful when it comes to our bodies. That decision is ours and ours alone. Let’s make that decision for ourselves and for the young women in this world who look to us as examples. Let’s make that decision consciously, outside of the tabloid noise. We don’t need to be married or mothers to be complete. We get to determine our own “happily ever after” for ourselves.

Tak bisa dipungkiri, statusnya sebagai pesohor memang mau tak mau membuat setiap langkah dan tindakan Jennifer akan selalu menjadi topik bahasan media. Namun begitu perlu disadari bahwa selebritas juga manusia yang sesekali ingin punya privasi tanpa seluruh dunia melihat dan menilai mereka.