Minimal Keluarkan Koleksi Musim Panas [PinkKorset]

Minimal Keluarkan Koleksi Musim Panas

PinkKorset.com, Jakarta – Label fesyen lokal Minimal merilis koleksi musim panas mengikuti tren masa kini.

Melalui Trunk Show Summer 2016, Minimal menampilkan koleksi fesyen perempuan dan laki-laki dengan tema Classically Beautiful.

Paduan warna klasik tak lekang waktu mendominasi, seperti black, white, beige, navy, misty grey dan olive green.

Namun, ciri khas Minimal tetap dipertahankan, yakni sentuhan klasik nan cantik berpadu dengan gaya khas Minimal, yakni simpel, elegan, manis, sopan dan modern.

Advertising & Promotion Manager PT Gistex Retailindo (Minimal) Ruth Setiaty mengatakan, tren konsumen Minimal saat ini mulai beralih dari potongan fit menjadi loose fit.

“Season ini kami juga menampilkan  tren motif geometris. Ada pula motif batik modifikasi, floral dan border print,” katanya kepada Pinkkorset saat Minimal Summer Event di Bekasi, Minggu (20/3/2016).

Fashion Designer Minimal Riges mengatakan, koleksi summer 2016 menampiilkan potongan yang berbeda. “Kami ingin ada sentuhan boxy, loose dan fabric seperti chiffon dan jacquard woven bertekstur,” katanya.

Tak hanya itu, koleksi Lebaran 2016 juga disisipkan dalam Trunk Show Summer 2016. Riges menambahkan, fesyen Lebaran menampilkan blouse fit kaftan dengan bahan ringan serta untaian batu-batu.

Minimal Trunk Show Summer 2016 menampilkan enam sekuel, antara lain Minimal Gold, Minimal Basic, Minimal Woman, Minimal Career, Minimal Denim dan Tres Jolie.

Koleksi ini meliputi tops & tees, blouses & shirts, dresses & jumpsuits, jackets & blazers, cardigans, pants, skirts, jeans. Ada pula aksesori, sepatu dan tas perempuan. Seluruh koleksi fesyen terbaru Minimal dijual mulai April dengan harga Rp399.000 – Rp1.799.000.

 

Akhir tahun lalu, Minimal telah menghadirkan koleksi Holiday 2015 dengan tema Bohemian, Monochrome dan Sweet Romance. Sementara tahun ini, koleksi Spring 2016 diluncurkan Februari lalu dengan koleksi Chinese New Year yang didominasi warna merah untuk gaya feminine dan kasual.