Mozaik Housewares & Gift Show 2017 [nineevents]

Mozaik Housewares & Gift Show 2017

PinkKorset.com – Pameran peralatan rumah tangga dan cinderamata ini menyasar pasar Asia Tenggara dan Australia.

Penyelenggaraan kedua Mozaik Housewares & Gift Show pada 5-8 Oktober tahun depan di Jakarta akan menyasar ke pasar regional, khususnya Asia Tenggara dan Australia.

Pasar ritel Asia Tenggara tergolong beragam, berskala besar dan berkembang secara pesat. Sebagian besar dianggap sebagai pasar menarik dan masih terus berkembang. Masyarakat kelas menengah adalah konsumen potensialnya.

Untuk meraih kesempatan dan memenuhi permintaan pasar, maka penyelenggaraan kedua pameran Mozaik akan menampilkan lebih banyak merek peralatan rumah tangga dan diharapkan menarik lebih banyak buyers internasional.

Saat digelar pertama pada Maret 2016 lalu, Mozaik Housewares & Gift Show diikuti lebih dari 100 perusahaan lokal dan internasional dan berhasil menarik lebih dari 5.000 buyers dan 16% pengunjung berasal dari mancanegara.

Lia Indriasari, Presdir Nine Events selaku penyelenggara Mozaik Housewares & Gift Show mengungkapkan keyakinannya bahwa penyelenggaraan kedua akan menarik lebih banyak buyers internasional.

“Dengan konsep baru, Mozaik Housewares & Gift Show siap untuk menjadi tujuan utama dari produk-produk housewares dan gift di Indonesia, untuk buyers internasional. Terutama dari Asia Tenggara dan Australia,” ungkap Lia.

Mozaik Housewares & Gift Show

Date: 5-8 Oktober 2017

Venue: Hall A & Hall B Jakarta Convention Center (JCC)

Organizer: Tarsus Group PLC & PT Sembilan Tarsus Indonesia (Nine Events)

Kategori Peserta Pameran:

  • Perlengkapan Rumah Tangga (Keramik Dekoratif, Dekorasi Rumah, Tekstil, Lilin, Pengharum Ruang dan Produk Spa)
  • Perlengkapan Makan (Tableware, Cutlery, Crystal & Gelas, Keramik, Serveware, Penyimpanan Makanan, Dapur, Peralatan Dapur, Peralatan Masak, Pembuat Kopi, Ketel Teh)
  • Cinderamata (Souvenir, Hadiah Promosi, Hadiah Kemasan, Hadiah Musiman/Hari Raya, Hadiah Perlengkapan Bayi dan Anak-anak, Stasioner dan Kertas, Bunga dan Tanaman Tiruan)

Fitur Spesial:

  • Seminar, talk show, workshop dan live demonstration
  • Kompetisi Tablescape dan penghargaan desain
  • Business Matching
  • Designers Spot
  • 100% Desain Indonesia