Pokémon Raksasa di Bandara Changi

PinkKorset.com, Singapura – Bandara terbesar di Asia Tenggara ini menambah satu lagi atraksi, yakni Pokémon raksasa, untuk menarik pengunjung musim liburan ke Singapura.

Pikachu dan teman-temannya dari dunia maya hadir di Bandara Changi untuk menghibur wisatawan dan penumpang di musim liburan akhir tahun. Pembukaan perayaan akhir tahun Pokémon di Changi ditandai dengan sepuluh Pikachu seukuran manusia di Terminal 3.

Selain itu juga ada pertunjukkan lampu diiringi musik, serta pohon yang menari-nari di bawah ‘salju’ yang jatuh dengan lembut di Hall Keberangkatan. Tampak Pikachu raksasa setinggi tujuh meter yang menjadi instalasi terbesar di Bandara Changi hingga saat ini, menyambut para pengunjung.

Di dekat instalasi Pikachu raksasa di Hall Keberangkatan T3, pengunjung dapat menjelajah Rumah Kue Jahe yang tinggi, serta mengintip Ruang Kerja Santa dan Toko Permen Mrs Santa yang dipenuhi dengan mainan anak-anak dan panganan lezat.

Pada setiap akhir pekan hingga 1 Januari 2017, penumpang dan pengunjung bandara memiliki kesempatan untuk melihat lebih dekat karakter menggemaskan ini di Rumah Kue Jahe.

Di Hall Keberangkatan T2, pemandangan langka dari tidak hanya satu, tapi tiga Snorlax seukuran sebenarnya yang sedang bersantai di Taman Snorlax menyediakan kesempatan foto yang tidak boleh dilewatkan.

Para Pokémon trainer dan pengunjung yang ingin petualangan lebih, dapat memulai petualangan Pokétrail untuk berburu 26 Pokémon yang menanti untuk ditemukan di berbagai tempat di Bandara Changi, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan merchandise ekslusif Pokémon.

Pengunjung juga dapat memindai QR code yang terdapat di setiap lokasi karakter untuk mengetahui lebih banyak tentang pocket monster pada microsite Pokémon at Changi.

Di Hall Keberangkatan T2 dan T3, pengunjung dapat berpartisipasi pada kios aktivitas Z-moves, atau bersenang-senang dengan melukis wajah di layar dan bertransformasi untuk tampak seperti Pikachu di kios face painting, yang untuk pertama kalinya di dunia hadir di Bandara Changi.

Peserta dapat membuat video keseruan mereka dan membagikannya kepada teman dan keluarga melalui platform media sosial pada kios-kios aktivitas tersebut. Kios Z-Moves juga dapat ditemukan di Hall Transit Keberangkatan Terminal 1.

Instalasi dan kegiatan spesial Pokémon at Changi menanti para wisatawan dan pengunjung selama musim liburan, mulai hari ini hingga 11 Februari 2017.