Sesi YouTube Khusus Perempuan Indonesia [googleindonesia]

Sesi YouTube Khusus Perempuan Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Melihat antusiasme konten ‘How-To’ dan Style, YouTube mengadakan sesi ‘You Too can YouTube’ untuk perempuan Indonesia.

Menurut data Women Will, sebuah inisiatif Google, perempuan Indonesia mengakses internet untuk mencari informasi bermanfaat seputar pengembangan diri dan karir. Konten ‘How-to’ dan style merupakan yang paling banyak dicari.

Google melanjutkan inisiatif global ‘Women 2.0: Wanita dan Teknologi’ yang dimulai sejak bulan lalu dan menggelar sesi ‘You Too can YouTube’. Tujuannya, memberi informasi terbaru serta mengajak perempuan mengeksplorasi situs tersebut.

“YouTube adalah platform tempat semua orang memiliki kesempatan sama untuk menunjukkan passion dan menemukan audience dari seluruh dunia,” kata team leader YouTube SEA & ANZ Niken Sasmaya.

Diantara beberapa kreator YouTube Indonesia yang hadir dan berbagi pengalaman adalah Vindy Hafrida, SFX Makeup artist, face painter, dan beutypreneur dari Malang. Ia gembira bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman.

“Saya ingin bisa membanti perempuan lain di Indonesia yang ingin melakukan hal serupa,” katanya.

Selain Vindy, juga hadir Minyo33 yang pendiri Indo Beauty vlogger community & MUA yang menujukan kontennya untuk remaja dan Linda Kayhz, seorang muda yang membuat konten makeup tutorial.