Si Ganteng ‘Rangga’ Muncul Lagi [twitter]

Si Ganteng ‘Rangga’ Muncul Lagi

PinkKorset.com, Jakarta – Masih ingat Rangga, laki-laki berkarakter kalem dan misterius di film remaja Ada Apa Dengan Cinta (AADC)?

Setelah 14 tahun, kekasih Cinta ini muncul lagi di AADC2. Apakah ia memiliki kendala berbaur lagi dengan teman-temannnya?

Nicholas Saputra, pemeran Rangga ini mengaku tidak kesulitan memerankan Rangga meski sudah belasan tahun tidak melakoninya.

“Kalau sudah berkumpul dengan pemain lain, jadi inget karakter masing-masing, masih punya emotional memories,” katanya saat peluncuran kampanye Magnum Taste the Classic di Jakarta, Selasa (16/2/2016).

nicholas-saputra

Nicholas terharu bila mengingat masa-masa AADC. Pasalnya, film tersebut membuatnya kerap dipanggil dengan nama Rangga.

“Inget dulu respon penonton, masih dipanggil Rangga. Saya sangat terharu dengan penonton dan penggemar AADC,” kata aktor Indonesia berdarah Jawa-Jerman ini.

AADC  merupakan film romantis arahan sutradara Rudi Soedjarwo yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.

Film produksi Miles Productions ini dirilis 7 Februari 2002 dan menggebrak industri perfilman Tanah Air. Kala itu, film ini meraup sukses ditonton lebih dari 2,7 juta penonton dengan jumlah bioskop yang masih sedikit. Tak hanya di Indonesia, AADC juga diputar di  Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Fiipina.

Kini, AADC ada lanjutannya. Film AADC 2 tahun lalu diproduksi dan mengambil lokasi syuting di Jakarta, Yogyakarta dan New York. AADC 2 akan ditayangkan 28 April 2016 di seluruh bioskop di Indonesia.